Helo Timor Leste

Berjalan Berdua dengan PIL, Perempuan Probolinggo Tewas di Saluran Aiur Diduga Dihabisi Suami dan Anaknya

Jumat, 29 Sep 2023 18:45
    Bagikan  
JADI TONTONAN WARGA
tangkap layar video @kodil_027/instagram

JADI TONTONAN WARGA - Seorang perempuan bernama Aryati, 35, ditemukan tewas di saluran irigasi pinggir jalan dusun Sungai Tengah, desa Patalan, Kecamatan Wonomerto Kab. Probolonggo.

HELOTIMORLESTE.COM - Seorang perempuan ditemukan tergeletak di saluran air pinir jalan kampung, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, dusun Sungai Tengah, desa Patalan, kecamatan Wonomerto kabuoaten Probolonggo, Jawa Timur.

Saat itu warga menemukan sesosok wanita, tergeletak di dalam saluran air pinggir jalan, sekitar pukul 07.30 wib, korban dikenali sebagai seorang ibu rumah tangga bernama Aryati, 35, warga dusun tancak 03/04 desa Jrebeng, kecamatan Wonomerto, itu dalam kondisi meninggal dunia.

Seperti diwartakan akun instagram @kodil_0127, Jumat 29 September 2023, menurut saksi bernama Badrus, 49, warga setempat menuturkan bahwa korban adalah tetangga dekatnya.

Baca juga: Warga Tengger Bawa Oleh-oleh Hasil Bumi Saat Audiensi dengan Pj Bupati Pasuruan

Menurut Badrus, Sekitar pukul 07.30 petugas mendatangi TKP dan mendapati  korban dalam keadaan meninggal dunia dengan luka bacok pada bagian siku sebelah kanan dan kiri.

Karena bertetangga dekat, maka sehari-hari dia cukup faham kondisi keluarga korban. Menurut dia, korban sudah lama memiliki masalah keluarga dengan hadirnya pria idaman lain (PIL).

Baca juga: Delapan Anak Mick Jagger Tidak Akan Dapat Bagian dari Kekayaannya Senilai $500 Juta

Pria dimaksud adalah Bua, 38, warga dusun Besuk kecamatan Bantaran Kabupaten  Probolonggo.

Disebutkan bahwa hari ini Jumat, 29 September 2023, sekira pukul 06.30 Wib, korban keluar rumah bersama Bua.

Sekira pukul 06.45 wib, korban bersama PIl-nya itu sampai di tempat kejadian perkara (TKP), dusun Sungai Tengah, desa Patalan Kecamatan Wonomerto.

Baca juga: Ramos Horta: Timor Leste Tidak akan Menjalin Hubungan militer dengan China, Australia dan Indonesia Bisa Tidur Nyenyak

Saat itu mereka berdua diadang oleh dua orang lelaki, tak lain adalah anaknya dan suaminya sendiri, masing-masing:

  • NUR, 25, warga  Arsongo kecamatan Kuripan (anak kandung korban )
  • BAM, 40, warga Tancak 03/04 dusun Jrebeng, Wonomerto.

Saat ini, polisi sudah menangkap kedua tersangka, mereka sedang dalam pemeriksaan kepolisian setempat. ***