Helo Timor Leste

Mertua Gemuk Tega Membunuh Manantunya yang Sedang Hamil 7 Bulan, Terjadi di Purwodari Pasuruan

Selasa, 31 Oct 2023 23:39
    Bagikan  
ANIAYA MANANTU HAMIL TUJU BULAN-
tangkap layar video @kodil_027/ instagram

ANIAYA MANANTU HAMIL TUJU BULAN- - Seorang mertua tega menghabisi menantunya yang sedang hamil tujuh bulan, di Blimbing, Purwodadi, Pasuruan, Jawa Timur, 31 Oktober 2023 petang.

HELOTIMORLESTE.COM - Seorang mertua pria gemuk tega membunuh menantunya sendiri yang sedang hamil 7 bulan, persitiwa ini terjadi  di dusun Blimbing, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Saat dikorfimrasi situs wartabromo.com, AKP Pujianto, Kapolsek Purwodadi mengatakan kejadian ini terjadi Selasa petang, 31 Oktober 2023.

Polisi langsung membekuk tersangka pelaku bernama Khoiri, 55, langsung berhasil dibawa ke Mapolsek Purwodadi.

“Iya, saat ini masih olah TKP,” kata Pujianto.

Baca juga: Burning Betrayal dari Netflix Terdiri 80 Persen  Seks Para Bintang Hanya Mengenakan Pakaian Dalam

Pujianto mengatakan, peristiwa sadis itu bermula saatkorban bernama  Fitria Almuniroh Hafidloh Diyanah (23) berada di kamarnya. Tiba-tiba, pelaku mendatangi dan terjadi insiden pembunuhan tersebut.

“(Kejadian pembunuhan) di dalam kamar rumah suami korban dengan menggunakan sebilah pisau dapur dengan cara menggorok leher korban,” imbuhnya.

Setelah melakukan pembunuhan itu, tersangka pelaku panik kemudian kabur ke rumah tetangganya dan bersembunyi di dalam kamar.

Baca juga: Kota Dili Menjadi Sarang Kasus Berkembangnya HIV/AIDS, Segini Jumlah Penderita di Ibu Kota Timor Leste ini

Suami korban yang baru pulang kerja kaget saat mendapati istrinya yang tengah hamil 7 bulan bersimbah darah di dalam kamar.

Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Purwodadi namun nyawanya akhirnya tak tertolong.

Sementara itu, pelaku kemudian berhasil diamankan oleh pihak Polsek Purwodadi setelah berhasil mendobrak pintu tetangganya yang digunakan untuk bersembunyi.

Baca juga: Kapten Tim Sepak Bola Thailand yang Terjebak di Gua Bunuh Diri saat Berada di Sekolah di Inggris

“Selanjutnya terlapor berhasil dibawa dan diamankan di Polsek Purwodadi untuk menghindari amukan dari warga setempat,” tuturnya.

Belum diketahui motif dari pembunuhan tersebut. Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas peristiwa keji itu. 

Saat di polsek Purwodadi, polisi melakukan interogasi kepada tersangka, "Lha lapo awakmu kok mateni mantu, hamil tujuh bulan lagi. Berarti kamu membunuh menantu dan cucumu!" kata petugas.

Tersangka tampak risau tidak menjawab pertanyaan itu, sejauh ini masih belum jelas apa motif tindakan kriminal itu. ***