Helo Timor Leste

Rose BLACKPINK Ugkapkan Debut Solo, Lengkapi Pengumuman Rencana Masa Depan Semua Anggota

Satwika Rumeksa - Hiburan -> Musik
Selasa, 13 Feb 2024 20:56
    Bagikan  
Rose BLACKPINK
YG Entertaintment

Rose BLACKPINK - Rose Blackpink umumkan rencana solonya

HELOINDONESIA.COM - Anggota BLACKPINK, Rose, mengungkapkan rencana solo-nya yang akan datang, Minggu, bersamaan dengan ulang tahunnya, menutup serangkaian pengumuman dari semua anggota grup mengenai rencana masa depan individu mereka.

Tahun lalu, para anggota memperbaharui kontrak mereka sebagai BLACKPINK dengan YG Entertainment, tetapi memutuskan untuk mengakhiri kontrak individu mereka, mengumumkan rencana untuk usaha solo di luar agensi.

Sejak itu, setiap anggota telah memberi bocoran mengenai usaha individu mereka, memicu kegembiraan di antara fans untuk apa yang akan datang.

Melalui unggahan Instagram, Rose memberikan sedikit gambaran tentang persiapan untuk proyek-proyek mendatangnya, dengan mengatakan, "Aku tahu aku sudah absen sebentar, tapi aku telah bekerja keras untuk beberapa hal yang aku sangat excited. Aku tidak sabar untuk kalian semua mendengar semuanya."

Dia juga membuat fans senang dengan membagikan cuplikan 25 detik dari lagu aslinya, "Vampirehollie," memberi petunjuk mengenai perannya di masa depan sebagai penyanyi-penulis lagu, dan juga meminta saran untuk nama komunitas penggemar pribadinya.

Baca juga: Tidak Ada Kekhawatiran Kunjungan Paus Fransiskus ke Timor Leste, Persiapan Sudah Dimulai

Pada tanggal 8 Februari, Lisa mengumumkan peluncuran label pribadinya, LLOUD, menggambarkannya sebagai "platform untuk memperlihatkan visi saya dalam musik dan hiburan." Dia tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang inisiatif label tersebut.

BLACKPINK

Lisa dikabarkan sedang menjajaki peluang di dunia akting, dengan spekulasi tentang kemungkinan dia bergabung dengan alam semesta "The Walking Dead" milik AMC.

Jisoo akan fokus pada karir aktingnya di bawah Blissoo, usaha hiburan yang dipimpin oleh saudaranya. Film mendatang "Omniscient Reader" menandai debutnya sebagai pemeran utama di layar lebar.

Sementara itu, Jennie memulai usaha solo dengan pendirian label pribadinya, ODD ATELIER (OA) bulan Desember lalu.

Setelah penampilannya yang berdampak di "The Seasons: Lee Hyo-ri's Red Carpet" pada bulan Januari, Jennie akan membintangi acara varietas mendatang, "Apartment 404 Not Found."**