Helo Timor Leste

Juara I Lari 100 Meter di Olimpiade Selebriti 2023, Cinta Laura Dapat Hadiah Rp 10 Juta

Ugu - Olahraga
Selasa, 1 Aug 2023 16:07
    Bagikan  
CINTA LAURA JUARA 1 LARI 100 M-
tangkap layar video@ kepoin_trending

CINTA LAURA JUARA 1 LARI 100 M- - Selebiriti bernama Cinta Laura Kiehl tampil sebagai juara I di cabang olahraga lari 100 meter putri dalam Olimpiade Olahraga Selebriti 2023 yang digelar di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu, 30 Juli 2023.

HELOTIMORLESTE.COM -Cinta Laura Kiehl menjadi juara di cabang olahraga lari 100 meter putri dalam Olimpiade Olahraga Selebriti 2023 yang digelar di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu 30 Juli 2023.

Cinta Laura yang start dari posisi keenam berhasil mengungguli peserta lain, seperti:

  • Angela Callista
  • Fanny Ghassani
  • Fuji
  • Maria Vania
  • dan Maria Selena

Dalam lomba lari itu, ternyata Cinta Laura berhasil menorehkan waktu dengan raihan waktu 17,60 detik, sekaligus tampil sebagai juara I, dan mendapat hadiaah Rp 10 juta.

Baca juga: Australia Punya Peran Vital dalam Mengamankan Masa Depan Timor Leste

"Terima kasih semuanya, terima kasih teman-teman artis yang hari ini sudah ikut bertanding, good job semua," kata Cinta Laura.

Dai menyatakan bahwa kemenangan ini dipersembahkan buat semua pendukung aku baik yang hadir di sini atau di luar sana.

Baca juga: Dibujuk Rayu Diberi Durian, Pria Lampung Ini Dua Kali Menggagahi Gadis Disabilitas

"Aku harap ini jadi motivasi buat kalian untuk punya hidup yang sehat dan selalu berjuang untuk menjadi lebih baik," ucap Cinta seusai memenangi lari 100 meter putri itu.

Atas kemenangan ini, Cinta laura berhak mendapatkan hadiah berupa medali emas dan uang tunai sebesar Rp 10 juta, sedangkan Maria Selena berhasil mendapatkan medali perak karena finis di urutan kedua. ***