Helo Timor Leste

Jack Hendry Gabung ke Saudi, WAG Terindah Pamer Foto Mendebarkan

Satwika Rumeksa - Olahraga
Jumat, 4 Aug 2023 22:09
    Bagikan  
Robyn Emma Keen
Istimewa

Robyn Emma Keen - Pacar Jack Hendry Robyn Emma Keen

HELOTIMORLESTE.COM - 'WAG terindah di Inggris', Robyn Emma Keen, telah membuat para penggemarnya berdebar kencang dengan tiga jepretan yang memukau.

Model, yang telah bekerja dengan merek-merek terkenal, Boohoo, Luxe To Kill dan Miss Pap, saat ini berkencan dengan pemain internasional Skotlandia Jack Hendry.

Baru-baru ini, Hendry menukar Club Brugge dari Belgia ke timur tengah, menjadi pesepakbola terbaru yang menuju ke Arab Saudi.

Bek berusia 28 tahun itu telah bergabung dengan Al-Ettifaq asuhan Steven Gerrard, dalam sebuah langkah yang juga akan membuatnya terhubung dengan mantan kapten Liverpool Jordan Henderson.

Baca juga: Berawal dari Razia HP di Kelas, Oknum Guru BK di Rokan Hulu Paksa Siswinya Buat Video Mesum

Mengambil ke Instagram, Keen memposting trio jepretan yang menakjubkan, yang diberi judul "Momen Tinkerbell" mengenakan gaun hijau limau yang mirip dengan Tinker Bell the Fairy dari Peter Pan. Dia melengkapi pakaian hijaunya dengan tas hitam dan putih.

Jack dan Robyn

Dan pengikutnya, yang dia miliki lebih dari 34.000 di platform media sosial, tampaknya sangat menikmati postingan terbarunya, bergegas ke bagian komentar untuk meramaikan model tersebut.

Seorang penggemar menulis: "KAMU MEMBUNUHNYA SETIAP WAKTU SIALAN" yang dijawab Keen: "gadis terbaikku." Yang kedua menulis: "Mimpi" menambahkan dua emoji mata hati ke pesan mereka.

Baca juga: Jongkok Ternyata Banyak Manfaat Bagi Kesehatan

WAG Tercantik

Yang ketiga berkomentar: "Menakjubkan." Dan yang keempat berkata: "Cantik." Belum jelas apakah Keen, yang memiliki gelar sarjana psikologi dari University of Nottingham, akan pindah ke Saudi bersama Hendry.

Pindah ke Arab Saudi, Hendry juga akan bereuni dengan mantan rekan setimnya di Celtic, Moussa Dembele, yang baru-baru ini diumumkan sebagai pendatang terbaru Al-Ettifaq.**