Helo Timor Leste

Tidak Hanya Gali Freitas, FFTL Juga Tidak Panggil 4 Pemain Abroad, Siapa Mereka

Ugu - Olahraga
Rabu, 16 Aug 2023 01:12
    Bagikan  
Gali Freitas,
@GaliFreitas,

Gali Freitas, - Gali Freitas di PSIS

HELOTIMORLESTE.COM -

FFTL (Federação de Futebol de Timor Leste) mengatakan Gali Freitas dan 4 pemain yang bermain di Liga luar negeri (Abroad) tidak dipanggil untuk memperkuat tim nasional Timor Leste untuk berlaga di Piala AFF U-23 di Thailand.

Hal ini tentu dipertanyakan banyak pihak, utamanya untuk pemain Gali Freitas yang saat ini berada di Klub PSIS Indonesia dan prestasinya saat ini luar biasa.

Baca juga: Timor Leste di Piala AFF U-23 Kuat, Tapi Disayangkan dan Itu Jadi Keuntungan Indonesia

Ternyata hal ini disebabkan karena FFTL tak mau mengganggu performa Gali Freitas yang sedang moncer di Klub PSIS, Gali baru akan dipanggil saat bermain di turnamen resmi FIFA.

Hak ini ditegaskan oleh FFTL melalui pernyataan resmi yang diunggah melalui akun @smgfooteball , bahwa Gali, Mauzinho, Jhon Frith, Zenivio dan Elias tidak akan dipanggil di Piala AFF U-23, karena akan fokus di Piala AFC di Kuwait bulan September, berikut ini kutipan dari FFTL

Baca juga: Cara Menikmati Kopi Timor Leste Menggunakan French Press Agar Sempurna

FFTL
Gali, Mouzinho, Zenivio, John Frith no Elias sei konvokadu ba Jogu AFC U23 Asian Cup 2024, Qualifier iha Kuwait iha fulan Setembro no Jogu Preliminatório Copa Mundial Rodada 1 kontra Chinese Taipei iha Fulan Outubru.

Ba jogu AFF, sira la konsegue hamutuk ho Ekipa Sub 23 tamba agora dadaun klube ne'ebé sira joga ba Liga Domestik sei la'o hela.
Obrigado

Kira-kira terjemahan seperti ini,
FFTL

Gali, Mauzinho, Jhon Frith, Zenivio dan Elias akan di panggil saat Timor Leste bermain di Kualifikasi AFC Asian Cup U 23 di Kuwait pada bulan September dan Pra Piala Dunia melawan China Taipei pada bulan Oktober.

Untuk pertandingan AFF, mereka tidak dapat bergabung dengan Tim U-23 karena klub tempat mereka berada sekarang Pertandingan Liga Domestik sedang dalam perjalanan.
Terima kasih.

Seoerti diketahui pemain Abroad Timor Leste ada 5 yakni, Gali (PSIS, Indonesia), Mouzinho (Visakha FC, Kamboja), John Frith (Dangkor Senchey, Kamboja) dan Zenivio (Kirivong, Kamboja),
note Kamboja atau penulisan Cambodia.***