Helo Timor Leste

Ronaldo Cetak Gol Keenam Kalinya dallam 3 Pertandingan Terakhir,Pemain Pertama dalam Sejarah dengan 850 Gol Resmi

Satwika Rumeksa - Olahraga
Minggu, 3 Sep 2023 08:55
    Bagikan  
Ronaldo
Al-Nassr FC / Twitter

Ronaldo - Ronaldo cetak 850 gol resmi

HELOTIMORLESTE.COM - Musim pertama Cristiano Ronaldo di Arab Saudi tidak berjalan sesuai harapan. Ia mencetak banyak gol, namun ia tidak memenangkan trofi bersama Al-Nassr, yang menjadi hal yang tidak biasa bagi pemain legendaris asal Portugal tersebut.

Namun musim ini memiliki aura yang berbeda sejak awal. Mereka memenangkan Piala Champions Klub Arab dengan mengalahkan Al-Hilal dalam perpanjangan waktu, dan lolos ke Liga Champions AFC 2023-2024 dengan kemenangan dari ketertinggalan di babak playoff.

Ronaldo memainkan peran penting dalam kedua ajang tersebut, terutama di final Piala Champions di mana ia mencetak dua gol.

Sementara kampanye mereka di Liga Pro Saudi dimulai dengan dua kekalahan, tim telah pulih dengan cara yang luar biasa dalam tiga pertandingan terakhir, dengan Ronaldo mendominasi.

Pada hari Sabtu, Ronaldo kembali mencetak gol dan memberi assist untuk dua gol lainnya dalam kemenangan 5-1 Al-Nassr atas Al-Hazem.

Baca juga: Liga Inggris 2023: Son Heung-min Trigol, Burnley 2-5 Tottenham Hotspur

Dengan gol tersebut, kapten tim nasional Portugal itu menjadi pemain pertama dalam sejarah olahraga ini yang mencapai 850 gol resmi dalam karier mereka.

Gol tersebut merupakan gol keenamnya dalam tiga pertandingan terakhir. Ia juga telah memberikan empat asis dalam tiga pertandingan yang sama. Saat ini ia memimpin klasemen dalam kedua kategori tersebut.

Dengan Ronaldo yang sedang dalam performa terbaiknya, Al-Nassr dapat bermimpi untuk meraih lebih banyak trofi lagi. Mereka kini hanya tertinggal empat poin di belakang posisi puncak klasemen.**