Helo Timor Leste

Cristiano Ronaldo Hadiahi Petinju Ngannou Jam tanngan Seharga Rp1,7 M Sebelum Pertarungan Besar Melawan Fury

Satwika Rumeksa - Olahraga
Selasa, 24 Oct 2023 05:26
    Bagikan  
Ronaldo dan Ngannou
Instagram @francisngannou

Ronaldo dan Ngannou - CR7 bersama Francis Ngannou

HELOTIMORLESTE.COM - Francis Ngannou, mantan juara kelas berat UFC, akan menghadapi Tyson Fury, juara kelas berat Dewan Tinju Dunia (WBC) saat ini, pada hari Sabtu ini dalam pertarungan 10 ronde.

Petinju asal Kamerun ini akan melakukan debut di atas ring dalam pertarungan yang akan berlangsung di Riyadh (Arab Saudi).

Yang benar adalah bahwa dalam beberapa jam terakhir Fury telah mengejek Anthony Joshua atas retret yang dilakukannya selama empat hari ke sebuah gubuk tanpa listrik di tengah hutan, untuk 'mengancam' Usyk dan, tentu saja, untuk memastikan bahwa ia akan memukul KO Ngannou di ronde keenam.

Arloji Mahal

Di Arab Saudi, ada seorang penggemar berat MMA, Cristiano Ronaldo, yang ingin bertemu dengan The Predator, julukan Ngannou. Faktanya, CR7 telah menyambut sang petarung pada bulan Januari dan menjelaskan kepadanya bahwa ia harus bertaruh untuk membawa pertarungan ke negara ini.

Baca juga: Benua Argoland yang Hilang Ditemukan dekat WilayahTimor hingga Myanmar

Kini, dalam reuni mereka, sang bintang Al-Nassr memberikan sebuah jam tangan seharga lebih dari 100.000 euro kepada Ngannou. Jam tangan tersebut merupakan edisi terbatas dari merek Jacob & Co yang disebut 'Heart of Ronaldo'.

Petarung ini juga bertemu dengan Jacob Arabo, salah satu pemilik merek bergengsi yang dipromosikan oleh Cristiano sendiri.**