Helo Timor Leste

Bintang PSV Johan Bakayoko Bikin Penggemar Liverpool Kepincut

Satwika Rumeksa - Olahraga
Rabu, 13 Dec 2023 20:24
    Bagikan  
Bintang PSV
Getty

Bintang PSV - Johan Bakayoko penampilannya memikat fans Liverpool

HELOINDONESIA.COM - Kompilasi Johan Bakayoko untuk PSV vs Arsenal menjadi viral dan akan menggairahkan para penggemar Liverpool Mereka kepincut dengan penampilannya.

Penampilan Johan Bakayoko saat melawan Arsenal di Liga Champions untuk PSV telah membuat banyak orang membicarakan sang pemain sayap yang menarik.

Pemain berusia 20 tahun ini tampil gemilang saat menghadapi the Gunners, mendapatkan banyak pujian atas penampilannya yang kuat di lini serang tim asuhan Peter Bosz.

Menyelesaikan lima dribel sukses dan memiliki tingkat keberhasilan umpan sebesar 92%, sang pemain muda asal Belgia ini terbukti cukup merepotkan pemain bertahan Arsenal, Jakub Kiwior.

Salah satu kompilasi yang diunggah ke X, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter, telah menghebohkan para penggemar di seluruh Eropa, terutama mereka yang memiliki kesetiaan kepada Spurs dan Liverpool.

Kedua klub Premier League tersebut telah dikaitkan dengan kepindahan mantan penyerang PSV tersebut, dengan spesialis transfer Fabrizio Romano mengindikasikan bahwa ada banyak klub yang 'memantau' situasinya saat ini di Belanda.

Baca juga: Ilmuwan Mendekam 10 Bulan di Penjara Setelah Sistem AI Salah Mengidentifikasinya Sebagai Pembunuh

Dengan masa depan Mohamed Salah yang masih belum jelas, para pendukung Liverpool secara alami membandingkan pemain berusia 20 tahun tersebut dengan kemampuan pemain asal Mesir itu, terutama karena kemampuannya dalam melakukan kontrol yang baik di ruang sempit.

Bakayoko telah mencetak gol empat kali dan telah mencatatkan 13 asis untuk PSV musim ini, saat mereka saat ini berada di puncak klasemen Eredivisie dengan 15 kemenangan dari 15 pertandingan.

Para penggemar dengan cepat memuji sang pemain Belgia untuk penampilannya yang mengesankan saat melawan the Gunners, dengan kompilasi penampilannya dengan cepat menjadi viral dan mengundang banyak reaksi.

Seorang penggemar menulis: ''Datangkan dia di bulan Januari + Palhinha + CB baru...dan siap untuk pergi!

Baca juga: Tom Cruise Bermesraan dengan Sosialita Rusia Elsina Khayrova di Sebuah Pesta di London

Yang lain menambahkan: ''Dia akan menjadi tambahan yang bagus! Memberi saya getaran Porto Luis Diaz dengan cara dia bergerak dengan bola'' sementara penggemar ketiga percaya Bakayoko bisa menjadi pewaris yang sempurna untuk Salah di Liverpool, dengan mengatakan: ''dengarkan saya, kami mengontraknya pada bulan Januari untuk mengisi posisi Salah, maka pada dasarnya dia akan belajar dari salah satu pemain sayap terbaik di dunia.

Penggemar lain mendesak untuk berhati-hati meskipun kegembiraannya dapat dimengerti, menulis: ''Saya menonton beberapa pertandingan mereka musim ini, termasuk ini, semata-mata karena dia. Dia terlihat bagus. Tetapi penerus Mohamed Salah harus cukup disiplin dan rajin.**