Helo Timor Leste

Persebaya vs PSIS: Munster Fokus Matangkan Strategi, Tak Mau Kepo Lawan

Ugu - Olahraga
Kamis, 11 Jan 2024 08:39
    Bagikan  
Paul Munster
Instagram

Paul Munster - Fokus pada tim sendiri

HELOINDONESIA.COM -

Persebaya Surabaya bakal menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) dalam pertandingan tunda pekan ke-20 Liga 1 2022/2023, Selasa (30/1/2024). Pelatih Persebaya Paul Munster mengaku sudah mengantongi kekuatan tim berjuluk Mahesa Jenar itu.

Baca juga: Otak Atik Peluang PSIS di Sisa Laga Liga 1 Indonesia 2023/24, dan Jadwal Tanding

Meski demikian, pelatih berusia 41 tahun yang pernah membawa Bhayangkara FC berada di posisi ketiga klasemen akhir dengan raihan 66 poin itu enggan berkomentar bagaimana permainan tim lawannya (kepo). Dia memilih fokus untuk mematangkan strategi timnya sendiri.

"Saya tahu (PSIS) punya pelatih baru dan saya tahu beberapa pemain di sana. Saya sudah melihat tapi tidak mau berkomentar soal permainan mereka. Yang paling penting fokus kepada tim sendiri," ujar Munster, Rabu (9/1/2024).

Baca juga: 7 Cara Bikin Gebetan Klepek-klepek Langsung Jatuh Cinta, Tanpa Pelet

Munster mengaku tidak ada pemain PSIS yang perlu mendapatkan penjagaan secara khusus. Dia menilai semua pemain PSIS berbahaya dan bisa mencetak gol

Terkait komposisi pemain yang akan diturunkan saat melawan PSIS, Munster mengaku sudah mengantongi nama-nama yang akan menjadi pilihan utama. Namun, dia tetap fokus meningkatkan kualitas tim.

"Saya perlahan sudah mulai mengetahui siapa saja yang akan bermain melawan PSIS. Tapi saya tetap fokus meningkatkan kualitas tim," imbuh pria kelahiran Belfast, Irlandia Utara ini.

Munster mengakhiri pembicaraan dengan menjelaskan bahwa hal tersebut dilakukan agar para pemain memahami strategi dan standar yang ia inginkan.***