Helo Timor Leste

Pacar Jake Paul Memprediksi Pertarungan Melawan Tyson, Ternyata Dia Takut Ini

Satwika Rumeksa - Olahraga
Senin, 25 Mar 2024 13:14
    Bagikan  
Pacar Jake Paul Jutta Leerdam (kiri)
Istimewa

Pacar Jake Paul Jutta Leerdam (kiri) - Pacar Jake Paul Jutta Leerdam yakin Jake menang, tapi dia takut

HELOTIMORLESTE.COM - Pacar Jake Paul, Jutta Leerdam, memberikan prediksinya untuk pertarungan mendatangnya melawan Mike Tyson - dan berbagi ketakutan terbesarnya menjelang pertarungan tersebut.

Leerdam, speed skater asal Belanda peraih medali perak kategori 1000 meter Olimpiade Musim Dingin 2022, telah menjalin hubungan dengan 'The Problem Child' sejak April 2023.

Sejak itu, Paul telah mengalahkan bintang MMA Nate Diaz dan petinju profesional Andre August dan Ryan Bourland untuk memperpanjang rekor profesionalnya menjadi 9-1.

Kini, sang YouTuber akan menghadapi Mike Tyson di Arlington, Texas pada tanggal 20 Juli, dalam salah satu pertarungan yang paling ditunggu-tunggu di era modern.

Banyak tokoh dari dunia tinju telah memberikan pendapat mereka tentang bagaimana proses ini akan berjalan, dengan banyak orang yang mendukung legenda tinju kelas berat berusia 57 tahun Tyson untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Namun, ada beberapa yang percaya bahwa 'Iron Mike' harus mengalahkan Paul lebih awal untuk menang - dengan keunggulan usia Paul mungkin memberinya peluang yang menguntungkan seiring berlalunya pertarungan.

Baca juga: Pelatih Tyson Respons Peringatan Dokter Soal Cedera Otak

Kini, pacar Paul mengutarakan pendapatnya tentang pertarungan tersebut saat menjadi bintang tamu di podcast 'BS with Jake Paul', sambil duduk bersama pasangannya.

Dan meski Leerdam memperkirakan Paul akan memenangkan pertarungan, dia memberikan keputusan brutal atas ketakutan terbesarnya menjelang tanggal 20 Juli.

Dia berkata: "Saya pikir kamu akan menang. Tapi dia yang paling menakutkan. Bagi saya, jika saya melihatnya, dia menakutkan, dia sangat kuat.

“Dia sedikit lebih tua sekarang, tetapi jika Anda masih mampu melakukan itu, tubuh Anda akan mengingatnya. Anda memiliki kekuatan itu selamanya.

“Juga, satu hal tentang Jake, dia telah melakukan ini selama lima tahun. Saya pikir itu lebih buruk daripada hampir berusia 60 tahun dan menjalani seluruh hidup Anda... seperti Anda terbiasa dengan kekuatan itu, Anda telah berlatih begitu banyak sehingga Anda tubuh akan mengingatnya. Dia [Tyson] telah menjalani pelatihan bertahun-tahun.

“Jake bahkan tidak berlatih lima tahun lalu. Dia tidak melakukan apa pun – dia hanya berpesta. Itu bahkan tidak sebanding.

“Dia berusia 57 tahun, dia kuat, tubuhnya hanya ingat cara bertarung. Jake baru melakukan ini selama beberapa tahun.

Baca juga: Kejelian Pelatih Red Sparks Mencari Pengganti Lee So-young dan Jeong Ho-young, Menghasilkan 3-1

"Jika seseorang memulai dengan speed skating beberapa tahun yang lalu, mereka tidak dapat berpartisipasi dalam kejuaraan dunia [saat ini] - itu bahkan tidak mungkin. Apa yang dilakukan Jake sudah gila."

Kemudian di podcast, ketika pasangan itu diperlihatkan rekaman latihan Tyson, Leerdam bertanya: "Bagaimana jika dia menjatuhkanmu? Itu tidak bagus."

Paul menjawab: "Woah! Lihat saja... lihat saja."

Tyson vs Paul berlangsung di AT&T Arena di Arlington, Texas, pada 20 Juli.**