Helo Timor Leste

Clever Kiss of Life muncul Sebagai Sosok Idola Baru, Disaat Bermunculan Group Girl Baru K-pop

Dodo Hawe - Hiburan
2024-04-19 05:55:40
    Bagikan  
Clever Kiss of Life muncul Sebagai Sosok Idola Baru, Disaat Bermunculan Group Girl Baru K-pop

HELOTIMORLESTE.COM - Idola biasanya berafiliasi dengan perusahaan hiburan besar memimpin industri musik secara keseluruhan, tetapi grup Kiss of Life ini berbeda.

Mereka menulis sejarah baru di industri musik dengan strategi cerdas yang memikat pendengar.

Berkat ini, mereka telah mengamankan posisi mereka yang tak tertandingi di pasar K-pop, di mana saat ini girl grup baru berdatangan.

Kiss of Life yang terdiri dari Julie, Natty, Belle, Haneul adalah sosok girl grup baru yang debut pada Juli tahun lalu 2024.

Baca juga: 30 Nama Artis KPop Individu Peraih Citra Bulan Desember 2023, Ini yang Paling Bening

Natty, yang membuat wajahnya dikenal publik melalui program audisi 'Sixteen', yang memproduseri grup Twice bahkan sebelum debutnya, dan Belle, yang sudah berpartisipasi dalam album grup Le Seraphim sebagai komposer dan penulis lirik, adalah anggota terkenal, tapi agensi mereka bernama S2 Entertainment.

Saya memegang pergelangan kaki saya. Pasalnya, grup Hot Issue yang merupakan salah satu anggota senior agensi tersebut tiba-tiba dibubarkan menjelang peringatan satu tahun debutnya sehingga meninggalkan bekas penyesalan.

Namun, mereka benar-benar menghapus keraguan yang mereka miliki di awal debut dan mendapat respon positif dari para kritikus serta publik.

Baca juga: 10 Lagu dan Artis KPop yang Paling Sering Diputar di Spotify 2023, Coba Terka Dulu Baru Baca

Latar belakangnya adalah strategi 'cerdas' yang secara menarik mengekspresikan karakteristik para anggota dan keterampilan sempurna para anggota yang sangat mendukungnya.

Sejak album debut mereka, semua anggota telah merilis lagu solo, dan mereka telah menjadi topik hangat dengan membuat video musik untuk semua lagu di album tersebut.

Mereka telah menggunakan kemampuan unik para anggota untuk menjelaskan strategi baru yang bisa dianggap berlebihan.

Baca juga: Berikut Adalah 10 Artis KPop Tercantik di Bawah YG Entertaiment Berdasarkan Polling

Tidak hanya itu. Meskipun 'easy listening' menyebar seperti tren di kancah K-pop, Kiss of Life telah menciptakan genre baru dengan secara unik mengeksekusi melodi unik yang kuat serta konsep seksi dan hip.

Hal yang sama juga terjadi pada single ‘Midas Touch’ yang dirilis pada tanggal awal bulan lalu.

Lewat lagu yang konon mendapat pengaruh dari penyanyi pop Britney Spears ini, Kiss of Life mengambil langkah yang sangat tidak biasa dari kebanyakan grup baru yang mengedepankan konsep 'menyegarkan' atau 'polos' dan jelas meninggalkan kesan tersendiri bagi pendengarnya. 

Baca juga: CEO PTDI Mengunjungi Korea di Tengah Penyelidikan Pencurian Data Jet Tmpur KF-21

Terlebih lagi, seperti sudah ditakdirkan, angin baik mulai bertiup bagi mereka baru-baru ini. Ketika pentingnya keterampilan live idola K-pop muncul, panggung Kiss of Life mulai kembali menjadi sorotan.

Keterampilan menyanyi dan tata krama panggung yang luar biasa dari para anggota menjadi topik hangat, dan bahkan video pendeknya pun menjadi populer.

Dalam proses ini, selain Natty dan Belle yang uniknya mendapat pengakuan tinggi, Julie dan Haneul mulai membuat nama mereka dikenal dan membentuk basis penggemar.

Baca juga: Rahasia Selegram Korea Viral Hingga Hotmanparis Official Mengikuti Seo Yoo A,

Kini publik mulai menantikan kemunculan Kiss of Life selanjutnya. Melalui berbagai komunitas online dan media sosial, pendapat tentang pakaian dan konsep panggung yang sesuai mulai dipertukarkan, menanyakan, ‘Bagaimana rasanya menjadi bintang pop di tahun 00-an?’

Nampaknya warna grup tersebut telah stabil dikenali oleh masyarakat. Pada showcase baru-baru ini, Kiss of Life mengumumkan.

Baca juga: Aktris Korea Jeon Jong-seo Gemparkan Bisbol Amerika, Ini yang Membuat Heboh

"Kami berencana untuk menghadirkan konsep tanpa batas dalam lebih banyak genre dan penampilan yang beragam di masa depan."

Seperti apa halaman selanjutnya yang mereka tulis? Perhatian diberikan pada kemajuan perusahaan yang tak tertandingi di masa depan. **

Tags
k-pop, girl baru, kis of life, idola baru korea, idola baru k-pop