Helo Timor Leste

Makhluk Misterius Mirip Putri Duyung Terdampar di Pantai Queensland Australia

Satwika Rumeksa - Ragam
Minggu, 16 Jul 2023 22:09
    Bagikan  
Putri Duyung
FB

Putri Duyung - Kerangka mirip putri duyung

HELOTIMORLESTE.COM - Foto-foto makhluk - menyerupai "alien putri duyung" - terdampar di pantai Australia telah mengirim internet ke dalam kekacauan kolektif online saat pemirsa berebut untuk menebak identitas makhluk misterius itu.

Kerangka yang tampak mengerikan pertama kali terungkap melalui postingan di grup Facebook Biologi Kelautan yang saat ini membuat heboh secara online.

"Bentuknya persis seperti putri duyung," kata pengunggah Bobbi-lee Oates, 34, tentang sisa-sisa kerangka, yang dia temukan saat berjalan di sepanjang pantai di Keppel Sands, Queensland.

"Kami sedang berkendara di sepanjang pantai mencari tempat perkemahan, dan kami tidak bisa tidak memperhatikan betapa tengkorak itu terlihat seperti manusia," kenang orang Australia itu.

"Jadi kami langsung berhenti dari kebingungan tentang apa ini, dan mengapa ini terlihat seperti tengkorak manusia?"

Baca juga: Polisi Timor Leste Berhasil Tangkap Buron Kasus Korupsi Pupuk NTT

Foto-foto yang menyertai menunjukkan teka-teki samudera yang nyata, yang memang menawarkan tengkorak humanoid berbentuk kubah, dan tulang rusuk terentang yang membangkitkan kunci alien di Predator.

Putri Duyung

Oates, yang memperkirakan bahwa makhluk itu memiliki panjang 2m, mengatakan: “Itu memiliki tengkorak berbentuk manusia dengan garis rahang memanjang, dan rambut yang mirip dengan warna sapi atau kangguru, tetapi rambut hilang di banyak tempat karena pembusukan. ”

Dia melanjutkan: "Bentuknya persis seperti putri duyung, tetapi berbulu, karena tampaknya memiliki semacam ekor atau anggota tubuh."

Penjaga pantai mengatakan bahwa dia awalnya mengira dia telah menemukan "spesies baru yang ajaib".

Berharap untuk mengidentifikasi keajaiban cryptozoological yang tampak, Oates beralih ke komentar Facebook, bertanya: "Bertanya-tanya apakah ada yang tahu apa itu atau siapa yang mungkin bisa saya temukan untuk mengetahui dengan tepat apa itu."

Ahli biologi kursi bersedia meminjamkan teori mereka dengan satu pernyataan, “Tidak terlihat seperti hewan laut. Itu punya kaki. Itu juga sangat berbulu.”

Baca juga: Kentang Goreng Lebih Berbahaya Dibanding Apa yang Anda Kira, Begini Cara Menghindarinya

Yang lain menulis, mungkin bercanda, bahwa makhluk itu adalah "putri duyung" atau "sirene".

“Hubungi polisi setempat yang terlihat seperti manusia,” saran seorang penonton.

Namun, beberapa realis berpendapat bahwa itu adalah makhluk normal non-mitologis. “Tampak seperti anjing laut mati/singa laut,” salah satu komentator mendalilkan, sementara yang lain berteori, “Kemungkinan semacam lumba-lumba”.

"Kepala dipelintir ke belakang, moncong terselip di bawah leher," tulis mereka.

“Sangat terurai, tapi tidak sepenuhnya. Khawatir bahwa cacing terlihat terpotong dalam garis lurus.

“Itu bangkai kanguru berkaki satu,” usul yang ketiga.

Sementara itu, para ahli hewan percaya bahwa sisa-sisa itu milik sejenis mamalia laut.

"Jelas terlihat seperti cetacean kecil bagi saya," kata Rob Deaville, manajer proyek untuk Program Investigasi Cetacean Strandings Inggris di Zoological Society of London, setelah meninjau foto-foto itu.

Untuk Oates, pencarian berlanjut. "Aku masih belum tahu apa itu," keluhnya. "Saya berharap seseorang akan berkomentar mengatakan apa itu, tetapi semua komentarnya sangat berbeda."**