Helo Timor Leste

KA Kertanegara Seruduk Mobil di Perlintasan Kepanjen Malang, Kendaraan Hancuer Seorang Penumpang Luka-luka

Ugu - Ragam
Rabu, 9 Aug 2023 20:58
    Bagikan  
KERETA API SERUDUK MOBIL DI KEPAJANJEN MALANG
tangkap layar video @info_newsantara

KERETA API SERUDUK MOBIL DI KEPAJANJEN MALANG - Rangkaian kereta api penumpang Kertanegara relasi Malang-Purwokerto menabark sebuah mobil di area pelintasan kereta sebidang di wilayah Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur, Rabu pagi.

HELOTIMORLESTE.COM - Terjadi kembali, mobil tertabrak kereta api. Kali terjadi pada rangfkaian kereta api Kertanegara jurusan Malang-Purwokerto, di dipelintasan kereta sebidang kecamatan Kepanjen, kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur, Rabu 9 Agustus 2023.

Sat dikonfirmasi, manajer humas PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi 8 Surabaya, Luqman Arif menjelaskan bahwa kecelakaan terjadi pukul 08.34 WIB di kilometer 75+100, antara Stasiun Kepanjen dan stasiun Ngebruk.

Dia menambahkan kecelakaan tersebut menyebabkan perjalanan Kereta Api (KA) Kertanegara tertunda beberapa saat, namun setelah itu melajutkan perjalanan.

Baca juga: Suporter Membacok Wajah Wasit Sepakbola Tarkam di Cibinong, Cilubang Vs Ranca Bangkong Berakhir Ricuh

"Setelah dilakukan pemeriksaan lokomotif, rangkaian, serta jalur kereta api, pada pukul 08.43 WIB kereta tersebut bisa melanjutkan perjalanan," kata dia sepereti dikutip antaranews.com.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Malang. Iptu Ahmad Taufik menambahkan bahwa kecelakaan yang melibatkan mobil dan kereta api terjadi di jalan Sawah, desa Mengunrejo, kecamatan Kepanjen.

Baca juga: Pedofil Susah Disembuhkan Harus Dikebiri, Saipul Jamil Melaporkan Dewi Perssik ke Polda Metro Jaya



Taufik menyatakan bahwa kecelakaan terjadi di jalan Sawah, desa Mangunrejo, antara kereta api dengan kendaraan roda empat.  Dalam kecelakaan itu satu korban luka-luka dan saat sedang menjani perawatan di rumah sakit.

Mobil yang terlibat dalam kecelakaan itu  nomor polisi N 41 LN, tertabrak kereta api mengalami kerusakan cukup parah karena terseret sejauh kurang lebih 15 meter. ***