Helo Timor Leste

Sura Duar Keras Sekali Bus Sugeng Rahayu Adu Muka dengan Eka di Ngawi-Maospati, 4 Tewas

Ugu - Ragam
Kamis, 31 Aug 2023 14:28
    Bagikan  
Eka vs Sugeng Rahayu
Istimewa

Eka vs Sugeng Rahayu - Eka Adu muka dengan Sugeng Rahayu di Ngawi - Maospati

HELOTIMORLESTE.COM -

Terjadi tabrakan adu muka antara dua PO Bus Penguasa Jalanan di Jawa Timur, yakni PO Sugeng Rahayu dan PO Eka di Jalan Raya Ngawi-Maospati masuk Desa Tambakromo Kecamatan Geneng Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Kamis (31/8/2023) pukul 05.00 WIB.

Terpantau dilapangan bodi depan kanan Bus Eka ringsek. Sementara bus Sugeng Rahayu, bagian atas dan bagian kanan bus sampai terlepas dari bodi.

Baca juga: AHM Lambat, Pemerintah Hadir Untuk Dalami Rangka eSAF Honda, Semoga Belum Ada Korban

Akibat dari kecelakaan tersebut empat orang meninggal dalam kejadian tersebut. Pengemudi masing-masing bus, kernet Bus Eka dan satu pejalan kaki dilaporkan meninggal dunia dalam kejadian itu.

Baca juga: Kemendag Sebut AHM Harusnya Me-recall Motor Honda yang Bermasalah, Itupun Tanpa Biaya

Pengemudi bus Sugeng Rahayu yakni Agus Susanto warga Blitar terlempar keluar dari bus hingga meninggal dunia, sedangkan sopir bus Eka Catur W warga Boyolali Jawa Tengah terjepit bodi bus yang ringsek.

Hal ini dikonfirmasi oleh Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono yang meninjau langsung di lokasi untuk memastikan jalannya evakuasi dan memperingatkan warga untuk tidak berkerumun dan mengganggu jalannya evakuasi.

Baca juga: Jisoo BLACK PINK Jadi Wanita Pemeran Utama Drama Korea: Influenza, Berpasangan dengan Park Jung Min

Menurut Argo, kejadian berawal saat Bus Eka berjalan dari arah Solo menuju Madiun, sampai di lokasi kejadian tiba-tiba ada pejalan kaki.."Bus Eka hendak menghindari pejalan kaki. Sampai akhirnya, menabrak Bus Sugeng Rahayu dari arah berlawanan,” kata Kapolres Argowiyono.

Selain korban meninggal setidaknya ada 15 penumpang bus yang mengalami luka sudah dibawa ke pusat kesehatan, “Saat ini kami masih mengevakuasi bodi bus,” pungkasnya.***