Helo Timor Leste

Tom Cruise Dicampakkan Sosialita Rusia Elsina Khayrova karena Terlalu Cepat Ngajak Nikah

Satwika Rumeksa - Hiburan -> Selebriti
Sabtu, 9 Mar 2024 20:37
    Bagikan  
Tom dan Elsina
LAPRESSE

Tom dan Elsina - Elsina menganggap Tom pria kuno

HELOTIMORLESTE.COM - Pria ini tampan, kaya dan punya reputasi sebagai aktor top Hollywood meski sudah berumur siapa yang menolak jika diajak nikah?

Ya, Tom Cruise memang berkencan dengan sosialita Rusia Elsina Khayrova tetapi kisah cintanya singkat dan mereka mengakhiri hubungan dengan cepat. Mengapa hal ini terus terjadi pada salah satu bintang terbesar di Hollywood dan bisa dibilang salah satu bintang paling tampan?

Ada saatnya ketika pria dengan kekuasaan dan uang sebanyak itu menjadi terlalu intens. Cruise telah melewati usia 60 tahun dan dia tidak bertambah muda. Seiring bertambahnya usia, muncullah sifat keras kepala pada tingkat tertentu yang bisa jadi sangat tidak menyenangkan bagi wanita mana pun.

Tom memutuskan untuk mengumumkan hubungannya kepada publik pada awal Desember tetapi hubungan itu tidak bertahan lebih dari beberapa bulan. Menurut laporan baru-baru ini, Cruise tidak terlalu tepat untuk selera Khayrova.

Pada titik tertentu, ini mulai terlihat seperti pria putus asa yang tidak ingin membuang waktu untuk melakukan semua hal berkencan.

Baca juga: Banyak Orang Tua Sakit Stroke Gegara Ngajari Anak Matematika

Terlalu Cepat Jatuh Cinta

Cruise telah melalui tiga perceraian dalam hidupnya dan dia merasa dia bisa mengabaikan beberapa protokol. Menurut Radar Online, Elsina Khayrova mencampakkan Tom Cruise karena dia memintanya menikah dengannya setelah hanya beberapa bulan berpacaran.

Hampir semua wanita akan lari ke bukit bersama pria yang tampak putus asa seperti Tom Cruise saat ini. Banyak yang ingat betapa intensnya dia ketika bertemu bintang pop Shakira tepat setelah dia berpisah dari bintang sepak bola Gerard Pique. Cruise hampir menyatakan cintanya pada hari mereka bertemu.

Sumber yang dekat dengan apa yang terjadi antara Cruise dan Khayrova yakin bahwa aktor tersebut jatuh cinta padanya dalam waktu singkat, tetapi sosialita Rusia itu belum mau membawa segalanya ke tingkat berikutnya.

Meski sudah mengetahui segalanya tentang satu sama lain, meski dia mengetahui masa lalunya. Tidak ada daya tarik terhadap cara bintang Hollywood itu ingin mendekati hubungan ini.

Laporan juga menunjukkan bahwa Tom Cruise melakukan hal ini secara teratur, dia meminta wanita untuk menikah dengannya segera setelah dia merasa mungkin ada perasaan kuat yang terlibat.

Namun perilaku kuno tersebut bukanlah apa yang diharapkan oleh wanita saat ini. Ini menunjukkan bahwa Tom Cruise ahli dalam membuat film, tetapi dia tidak pandai dalam menjalin hubungan.**