Helo Timor Leste

“Diam, Idiot!”: Zhang Ziyi Menghardik Netizen Soal Rumor Yang MI Main Bersamanya untuk Dongkrak Karirnya Kembali

Satwika Rumeksa - Hiburan -> Selebriti
Minggu, 17 Mar 2024 16:42
    Bagikan  
Ziyi dan Yang Mi
Weibo

Ziyi dan Yang Mi - Zhang Ziyi dan Yang MI

HELOTIMORLESTE.COM - Aktris Tiongkok Zhang Ziyi bukanlah orang yang suka berbasa-basi dan dia pasti tidak akan mentolerir siapa pun yang mengejek atau menyebarkan rumor tak berdasar tentang dirinya.

Awal pekan ini, seorang netizen membuat marah Ziyi, 45, ketika dia memposting di Weibo beberapa gosip tentang bintang tersebut dan film thriller mendatangnya The Murderer, yang baru saja menyelesaikan produksinya.

Netizen tersebut mengaku pernah mendengar bahwa Ziyi-lah yang meminta sutradara Peter Chan mengundang aktris Tiongkok Yang Mi untuk membintangi film tersebut.

Alasannya? Hal ini akan menghasilkan lebih banyak perhatian untuk film tersebut dan dengan harapan menghidupkan kembali karir Ziyi yang lesu.

Mereka juga dapat memanfaatkan dugaan persaingan antara Yang Mi dan Zhao Liying, yang juga membintangi film tersebut, untuk membangkitkan sensasi.

Ketika Ziyi mengetahui postingan tersebut, dia dengan marah menjawab dalam bahasa Inggris: "Tidak benar! Diam, idiot!".

Baca juga: IBK Menang 3-0, Jelang PO Red Sparks Kacau Cari Pengganti Lee So-young, Ditunggu Doa Mu Gengs

Tanggapan tak terduga dari Ziyi menjadi viral, meskipun banyak yang berkomentar bahwa bukanlah hal yang aneh bagi aktris yang lugas untuk membalas.

Beberapa juga bertanya-tanya mengapa dia menunggu begitu lama untuk menanggapi rumor yang beredar sejak syuting dimulai.

Menurut laporan, peran utama wanita kedua, Su Qing, diteruskan dari Yang Mi ke Ni Ni, dan kemudian ke Liying.

Memoirs of Geisha

Ada juga rumor bahwa Liying telah mengambil peran tersebut dan Yang Mi diturunkan ke peran cameo sebagai tahanan wanita, sehingga memicu perang antara penggemar aktris tersebut.

Namun, Peter kemudian mengklarifikasi bahwa The Murderer menampilkan pemeran ansambel dan bahwa Ziyi adalah satu-satunya pemeran utama wanita dalam acara tersebut.

Film yang didasarkan pada kasus kehidupan nyata di Shanghai pada tahun 40-an ini berkisah tentang seorang wanita yang dituduh memutilasi suaminya.

Menyusul ledakan Ziyi, netizen tersebut dengan cepat menjelaskan bahwa aktris tersebut melihat postingan di Weibo-nya adalah suatu kebetulan dan ini bukan upaya terkoordinasi untuk mengalihkan perhatian.

"Zhang Ziyi cukup rendah hati dan aktris yang baik. Berhentilah menyebarkan rumor ke mana-mana. Aku merasa sangat bersalah dimarahi seperti ini. Aku tegaskan kembali: itu murni kecelakaan, dan bukan pengalihan seperti yang dispekulasikan secara online," tulis warganet tersebut. 

Baca juga: Jackie Chan, 69, Mengejutkan Penggemarnya dengan Penampilannya yang Renta, Netizen Ingin DIa Pensiun

Netizen Minta Maaf

Keesokan harinya, netizen tersebut menghapus postingan tersebut dan meminta maaf kepada Ziyi, serta mengklarifikasi: "Apa yang saya dengar adalah bahwa Zhang Ziyi dan Yang Mi saling mengenal dan memiliki hubungan yang baik. Yang Mi mengenal banyak sutradara di Hong Kong, itulah sebabnya ada banyak sutradara di Hong Kong. rumor seperti itu."

Netizen tersebut menambahkan: "Mengenai rendahnya angka box office Zhang Ziyi, saya pikir itu karena dia tidak ambisius setelah menikah dan tidak memiliki banyak proyek. Setelah perceraiannya, dia dapat menghidupkan kembali karirnya dengan The Murderer. Itulah yang saya dimaksudkan.

"Bagaimanapun, terima kasih Zhang Ziyi karena telah membalikkan keadaan dan aku menerima omelannya. Lagi pula, apa yang aku katakan memang tidak menyenangkan, tapi aku yakin kritik yang terus terang itu berharga. Lagi pula, mengalami kemerosotan setelah keluar adalah hal yang wajar. menjadi pusat perhatian begitu lama. Pembunuh pasti akan menghidupkan kembali [karier Anda], seperti yang dilakukan Grandmaster. Saudari Zhang Ziyi, jangan terlalu marah."**