Helo Timor Leste

Liga Inggris 2023: Liverpool Diprediksi Menang Tiga Gol atas Manchester United

Satwika Rumeksa - Olahraga -> Sepakbola
Jumat, 15 Dec 2023 20:26
    Bagikan  
Erik Ten Hag
Getty

Erik Ten Hag - Pelatih MU mengalami musim berat, kalah lima kali dalam 10 laga

HELOINDONESIA.COM - Liga Primer menampilkan pertandingan antara dua tim terbesar akhir pekan ini, saat Manchester United akan berhadapan dengan Liverpool asuhan Jurgen Klopp dalam sebuah pertandingan besar di Anfield pada hari Minggu.

Liverpool saat ini berada di puncak klasemen Liga Primer dan sedang dalam penampilan yang sangat baik di musim ini. Tim asal Merseyside ini mengalami kekalahan mengejutkan 2-1 di tangan Union Saint-Gilloise di Liga Eropa pekan ini dan harus bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Manchester United, di sisi lain, berada di peringkat enam klasemen liga saat ini dan belum berada dalam performa terbaiknya musim ini. The Red Devils mengalami kekalahan tipis 1-0 di tangan Bayern Munich dalam pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali akhir pekan ini.

Liverpool telah menunjukkan perkembangan yang stabil sejak awal musim dan akan berusaha untuk meraih gelar juara liga dalam beberapa pekan mendatang. Para pemain seperti Darwin Nunez dan Mohamed Salah dapat menjadi sangat berbahaya di hari mereka dan harus tampil dengan baik dalam pertandingan yang akan menjadi pertandingan besar.

Baca juga: Terungkap Wanita yang Diduga Melakukan Aksi Bunuh Diri Loncat Dari Gedung UB Malang, Ternyata Dia

Manchester United telah kesulitan musim ini dan akan menghadapi ujian berat akhir pekan ini. Liverpool sedang dalam kondisi yang lebih baik saat ini dan seharusnya dapat memenangkan pertandingan ini.

Head To Head dan Statistik Kunci

Manchester United memiliki catatan sejarah yang baik atas Liverpool dan telah memenangkan 82 dari 211 pertandingan yang telah dimainkan antara kedua tim, berbanding dengan 71 kemenangan Liverpool.

Liverpool tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di kandang melawan Manchester United di Liga Inggris dan telah mencetak total 11 gol dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Manchester United gagal mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir mereka melawan Liverpool di Premier League - rekor terpanjang mereka di kompetisi ini sejak 1974.

Liverpool telah memenangkan semua tujuh pertandingan mereka di Anfield di Liga Premier sejauh musim ini - awal terbaik mereka untuk musim liga di kandang sejak musim 2019-20.

Manchester United tanpa kemenangan dalam 13 pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Inggris.**