Helo Timor Leste

Piala Dunia Antarklub: Haaland akan Absen saat Menghadapi Fluminense

Satwika Rumeksa - Olahraga -> Sepakbola
Kamis, 21 Dec 2023 20:58
    Bagikan  
Erling Haaland
(Foto: IG @erling.haaland)

Erling Haaland - Erling Haaland usai mencetak gol saat laga Manchester vs Everton, dan potensi raih gelar European Golden Shoe 2022-2023

HELOINDONESIA.COM - Erling Haaland mungkin telah kembali berlatih, tetapi akan absen pada final Piala Dunia Antarklub hari Jumat antara Manchester City dan Fluminense.

Hanya 48 jam sebelum pertandingan di Arab Saudi, striker Norwegia itu terlihat di rumput setelah akhirnya bisa bergabung kembali dengan latihan City.

Ini menyusul cedera kaki yang membuat Haaland absen dalam tiga pertandingan terakhir timnya, termasuk kemenangan semifinal atas Urawa Red Diamonds pada hari Selasa.

Berbagai laporan mengungkapkan bahwa pemain berusia 23 tahun itu tidak dimasukkan dalam skuad City untuk pertandingan itu, yang membuatnya absen di final karena Pep Guardiola tidak akan dapat membuat perubahan apa pun pada daftar 23 pemainnya.

Jeremy Doku, yang kembali berlatih setelah cedera otot, dan Kevin De Bruyne, juga menjalani latihan ringan setelah operasi hamstring, secara resmi absen karena alasan yang sama - dan juga tidak dalam kondisi fit.

Baca juga: Nicole Kidman Tampil Chic dalam Balutan Gaun Telanjang dengan Belahan Setinggi Paha

Adapun Haaland, kembalinya dia ke titik latihan saat dia siap menghadapi Everton dalam kembalinya City beraksi di Liga Premier pada 27 Desember.

Tanpa ketiganya, Guardiola kemungkinan tidak akan mengubah susunan pemain seperti saat mereka mengalahkan Urawa 3-0.

Pelatih Spanyol menurunkan timnya tanpa striker yang dikenal dan John Stones masuk ke lini tengah, sementara Julian Alvarez dan Josko Gvardiol duduk di bangku cadangan.

Prediksi Man City XI: Ederson; Walker, Akanji, Ake; Foden, Stones, Rodri, Kovacic, Grealish; Silva, Alvarez**