Helo Timor Leste

Dr Richard Lee Semeja dengan Lady Nayoan dan Inara Rusli, Pesan: Jangan Sampai Bucin!

Ugu - Hiburan
Rabu, 5 Jul 2023 22:08
    Bagikan  
Dr Richard Lee Recruit Janda dan Calon Janda
@dr.richard_lee and ladynayoan

Dr Richard Lee Recruit Janda dan Calon Janda - Dr Richard Lee memang gerak cepat, dia langsung mengakomodasi dua selebriti sekaligus. Satunya janda pemusik Virgoun, Inara Rusli dan Lady Nayoan calon janda yang nmembongkar perslingkuhan suaminya dengan Syahnaz Sadiqah.

HELOTIMORLESTE.COM - Dokter Richard Lee memang gercep manakala ada perempuan selibriti muda yang bepredikat janda atau calon janda, langsung disergap dijadikan partner kerja. 

Siapa dr Richard Lee? dr Richard Lee lahir di Medan, 11 Oktober 1985. Merupakan seorang dokter sekaligus pendiri Klinik Athena yang bergerak di bidang kecantikan dari Palembang yang  dirikan pada tahun 2014.

Dia merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya, Palembang, Sumatera Selatan. Setelah lulus  melanjutkan studi di ilmu kedokteran estetika dan kecantikan di American Academy of Aesthetic Medicine.

Baca juga: Wanita Muda Korea Selatan Memberontak Industri K-Beauty

Pada tahun 2018, Richard Lee memulai akrtivitasnya di dunia YouTube. Ia sering kali membagikan konten berisi ulasan mengenai produk kosmetik dan skincare. Hingga kini, channel YouTube pribadi memiliki 2,8 juta subscribers.

Sebagai dokter sekaligus youtuber dan sales marketter andal, Richar Lee mampu memanfaatkan momen untuk menangkap kesempatan, yaitu menangka kesempatan mengakomodai selbitis janda atau calon janda.

Dalam waktu sebulan ini Richard Lee sudah menggandeng seorang janda kinyis-kinyis bernama Inara Ruslie, janda pemusik Virgoun Putra Tambunan pencipta lagu dan penyanyi. Inara begitu menjanda, langsung saja buka nikab (selubung wajah), hanya mengenakan hijab

Baca juga: Perbandingan Spektakuler: Nilai Pasar Ronaldo $77 Juta, Bernado Silva $66 Juta, Mana Yang Lebih Hebat?

Tak sampai seminggu, langsung dipinang Richard Lee untuk ambasador, saat ini Inara sudah bisa pamer mengendari mobil hasil keringat sendiri. 

Richard Lee juga lincah menangkap para calon janda, kini dia sudah lengket dengan Lady Victoria Naoyan. yang baru saja membongkar habis perselingkuangan suaminya Rendy Kjaernett dengan selebirit Syahnaz Sadiqah Khan, adik kandung Raffi Ahmad yang juga  istri sah Jeje Govenda. 

Kini meski tidak disampaikan secara formal, Richard Lee sudah menggandengkan Lady Nayoan dengan Inara Rusli. Saat mereka berdua dijamu makan, sambil konten dengan topik bucin (budak cinta)!

Baca juga: Tak Cukup Jabatan 9 Tahun, Kades Gelar Demo Lagi Tuntut Anggaran 10 Persen dari APBN

Kepada Lady dan Inawa, melalui akun instragram @dr.richard_lee and ladynayoan, Selasa 4 Juli 2023, menunggah sesi makan dan bicara bucin. Lady nayoan mengaku bahwa dirinya dulu memang pernah bucin tetapi justru bukan dengaqn pria yang dinikahi.

Pertanyaan itu kemudian dilempar ke Inara, bagiamana saran Inara: Ya jangan sampai jadi bucin!

Merespon unggahan itu sejumlah netizen pun memberikan komentar sebagfai berikut:

aisyahpriperty26: Bisa jahat ...gimana perempuan diperlakuan baik ikut baik klo di jahatin bisa jadi macan ???? semangat untuk perempuan hebat yg bisa bekerja di rumah, ayo yg mau beli rumah hubungin Aisyah Property  promosi ya

Baca juga: Suami dan Mertua Menangis Sudah 9 Hari Pengantin Perempuan Hilang, Anggi Pergi Sehari Setelah Menikah

cahaya_kasih42: Maasya Allah perempuan2 tersakiti yg tetap survive bertahan utk tetap tersenyum demi anak2 tercinta, semoga Allah mudahkan segala urusan kalian demi anak2 tercinta

prettyplushyyaaa: Sabar mbak lady moga masalah cepat berlal dan makin tajir n sukses.

suciwulansari_12: Tim lady tekan tombol

cholila_siti: Kata2 Lady singkat tapi nancep bgt

afikajabbr_: Semangat buat kakk2 single mom

cathy_1709: Keep fighting mam @ladynayoan , yes skrg wktnya bangkit demi si buah hati. Yg ga bharga langsung aja dibuang pd tempatnya.

Baca juga: Gali Freitas Catatkan Pemain Asing ASEAN Paling Bersinar di Pekan Pertama Liga 1 Indonesia 2023/2024



sucianugerah1': Ma syaa Allah di sini Jelas Yg Terlihat sangat hebat hatinya istri @dr.richard_lee yg selalu mendukung suaminya 

_dewiisti_: Mksih @dr.richard_lee ..sudah buat semangat mreka

backafrizal: Pesan terakhir nya keren @ladynayoan nyindir banget tu kerennnn

faridah_nazwakharam: @dr.richard_lee masyaAlloh dokter lancar rizky nya dan ttp rendah hati memuliakan janda2

Baca juga: Pro Kontra Pakaian Jeannie Blackpink Tampil di The Idol, Netizen: Seperti Anak SD Berpakaian Begitu!



exyzxlasty': @syahnazs @ritchieismail upss

ellokvera: Kenak gag loe @syahnazs perempuan itu bisa jahat

elmalatirusan73: dr.richad @dr.richard_lee malaikat tak bersayap bagi para janda , Masya Allah. ***