Helo Timor Leste

Selingkuh dengan Rendy, Jeje Govinda: Syahnaz adalah Wanita Paling Mulia Apapun Kesalahannya

Ugu - Hiburan
Senin, 10 Jul 2023 10:32
    Bagikan  
Jeje Govinda dan Syahnaz Beri Keterangan
tangkap layar video@kapanlagi

Jeje Govinda dan Syahnaz Beri Keterangan - Inilah pasangan Jeje Govinda - Syahnaz ketika merespon tuduhan perselingkuhan dengan aktor Rendy Kjaernett, suami Lady Nayoan.

HELOTIMORLESTE.COM - Ini pernyataan yang ditunggu-tunggu netizen, respon keluarga Jeje Govinda atas perselingkuhan istrinya Syahnaz Sadiqah Khan dengan Rendy Kjaernett suami Lady Victoria Nayoan.

Kali ini Jeje Govinda bersama istrinya, Syahnaz yang dipanggil Nanas tampil bersama dalam sebuah rekaman video yang diunggah oleh akun instagram @kapanlagi, Minggu 9 Juli 2023. Jeje tampil mengenakan kaos lengan panjang putih, sedangkan Syahnaz, mengenakan kaos lengan panjang biru.

Video itu sudah dipotong pada menit ke 3 dan selanjutnya, pembicaraan hanya dilakukan oleh Jeje saja, sedangkan Suhanaz hanya mendampingi tanpa sepatah kata pun, dengan muka jutek.

Baca juga: Mayat Misterius Dalam Karung Dibuang di ArealArca Totok Kerot di Pagu Kabupaten Kediri

"Sebagai kepala keluarga, sebagai kepala keluarga kecil saya. Apapun kesalahannya, gua akan selalu menajga nama baik istri gua. Gua akan selalu melindungi Nanas," sambil meraih tangan kiri istrinya, berbuat mesra. nanas tampak tenang saja.

"Menjaga anak-anak gua, Karena apapun juga Nanas adalah ibu dari anak-anak saya. Buta gua, dia adalah dua wanita yang paling mulai di dunia ini. Yang pertama adalah Ibu yang melahirkan gua, dan yang kedua adalah ibu yang melahirkan anak aku," kata Jeje tegar sementara Nanas tenang-tenang saja.

Baca juga: Jangan Buang Air Besar Sambil Merokok, Septictank Meledak di Wajo Satu Seorang Tamu Luka-luka

Lalu Jeje merangkul pundak Nanas mendekakan kepala nanas ke tubuhnya, lalu mengecup keningnya. Seraya menempelkan kepala Nanas di pundaknya. Saat itu tampak senyum kecil tersungging di bibir Nanas.

 Begitulah adegan yang diptong-potong dari rangkaiaj video utuh, yang dicuplik dari video keterangan Jeje Govinda dan Syhanaz yang tidak mengeluarkan satu patah kata pun pada acara buka suara itu.

Bermula dari unggahan Lady Victoria Nayoan pada akun instgaramnya, membuka secara publik perselingkuhan antara Syahnaz dengan suaminya, Rendy Kjaernett, dengan bukti scereenshoot komunikasi antara suaminya dengan Syahnaz lewat aplikasi Gojak.

Baca juga: Netizen Terkejut Cara HYBE Memeriksa Penggemar Sebelum Acara Tanda Tangan dengan Idola

Selama dua tahun perslingkuhan itu terjadi, kata Lady Nayoan, kedua tidak bisa mungkir lagi atas perslingkuhan panjang itu, bahkan terjadi pada saat Lady mengandung anak kedua yang hampir keguguran karena perslingkuhan itu.

Merespon tuduhan istrinya, artis sinetron itu pun kemudian secara terbuka mengakui akan perbuatannya itu tetapi dia berharap agar tetap bisa menyelematkan bahtera rumah tangganya. Pada video wawancara dengan Denny Sumargo, justru Rendy Kjaernnet membuka pengakuan mengejuktan, bahwa dia punya tato di punggungnya, tato itu adalah wajah Syahnaz. ****