Helo Timor Leste

Menjanda lalu Lepas Hijab, Kini Nathalie Holscher Pamer Mobil Mewah Seharga Rp 1.7 Miliar

Ugu - Hiburan
Selasa, 18 Jul 2023 21:47
    Bagikan  
Ntahlie Pamer Mobil Baru
@kapanlagicom

Ntahlie Pamer Mobil Baru - Janda komedian Entis Sutisna alias Sule mengeluh uang bulanan Rp 25 juta dari Sule, kini setelah melepas hijab justru pamer mobil mewah baru merk Mustang seharga Rp 1.7 miliar

HELOTIMORLESTE.COM - Jurus maut dikeluarkan oleh selebritis Nathalie Hoslcher, setelah mengeluh uang bulanan Rp 25 juta dari komedian Entis Sutisna alias Sule mantan suaminya, tiba-tiba dia pamer mobil mewah seharga Rp 1,7 miliar.

Seperti diunggah akun instagram @kapanlaicom, Selasa 18 Juli 2023, tampak ada sembilan foto Nathalie sedang muncul dengan mobil semi sport warna merah.

Juga diserta narasi, beberapa aksi yang tipertontonkan oleh Nathalie: setelah lepas dari Sule tak segan-segan Nathalie melepas hijab dan menyatakan dirinya janda. Lebih dari itu, dia pose secara terang-terangan di depan mobil barunya.

Baca juga: Sebulan Rilis, Ditto NewJeans Langsung Viral Peringkat 8, Ternyata Liriknya Bikin Gregetan

Mobiul barunya itu bermerk Mustang warna merah menyala, dengan menunjukan feature mobil dengan tas bisa buka tutup secara otomatis,.

Disebutkan juga bahwa harga mobil itu Rp 1,7 miliar. Justru karena harganya mobilnya yang wah itu, menyebabkan menjadi sorotan netizen atas keluhan Natahlie atas uang Rp 25 juga dari mantan suaminya untuk sang anak bernama Azzam.

Baca juga: Asosiasi Sepakbola Timor Leste Minta KLB Segera Digelar Sebelum 1 September 2023

Karena setelah ceria, Sule hanya memberikan uang bulanan kepqada Nathalie sebesar Rp 25 juta, untuk keperluan si kecil. Sebai protes atas uang bulanannya, Nathalie pun memericin pengeluaran selama sebulan.

Uang susu saja sebulan Rp 800.000, belum termasuk keperluan anaknya. Untuk itulah Nathalie menyatakan bahwa uang itu tidak memadai sebagai janda Sule.

Baca juga: Korban Mutilasi Sleman Terungkap, Pelaku Warga Magelang dan Yogyakarta

Atas ungahan itu, netizen menyatakan mulai tidak respen dengan sikap Nathalie, tetapi sebaliknya banyak pula yang mendukung sikapnya. 

Tetapi semua cericit netizen tak ia hidraukan, malah dia sibuk mengurusi mobil barunya yang canggih itu. Karena selain bisa buka tutup secara mudah dan otomatis, juga ada mode mesin untuk balapan serta mode silence agar tidak mengganggu tetangga saat parkir. ***