Helo Timor Leste

Adab Pasangan Hyun Bin dan So Ye Yin, Minta Maaf dan Bagi-bagi Daging Sapi ke Tetangga

Ugu - Hiburan
Rabu, 19 Jul 2023 02:57
    Bagikan  
BAGI BAGI DAGING KE TETANGGA
@kapanlagicom

BAGI BAGI DAGING KE TETANGGA - Pasangan artis Korea Selatan Hyun Bin dan Son Ye Jin sungguh punya adab baik, dia membagi-bagi daging sapi ke tetangga, sebagai permintaan maaf atas gangguan saat lakukan renovasi rumah.

HELOTIMORLESTE.COM - Pasangan selebritis Korea Selatan, Hyun Bin dan Son Ye Jin kembali jadi pemberitaan. Kali ini bukan karena main drama bareng lagi atau yang lain, tapi tentang kebaikan hati keduanya yang di-spill oleh tetangga mereka sendiri.⁣

Dilansir dari Newsen, diupload ulang  oleh akun instagram @kapanlagicom, Selasa 18 Juli 2023, pasangan yang punya satu anak ini ternyata sedang merenovasi rumah mereka.

Nah karena takut tetangga sekitar rumah mendengar suara berisik, Hyun Bin dan Son Ye Jin kemudian membagikan daging sapi kepada tetangga sebagai bentuk permintaan maaf atas ganggaun pekerjaan renovasi rumahnya.

Baca juga: KA Vs Truk Tebu di Lampung, Penumpang Dievakuasi Menggunakan Bus Umum ke Tempat Tujuan



Lucunya nih, tetangga yang mendapat daging itu mengaku dia tak merasa terganggu sama sekali, bahkan tidak tahu kalau rumah Hyun Bin dan Son Ye Jin sedang direnovasi.

Sang aktor pun disebut datang ke tetangganya dengan penampilan dan perilaku yang baik.⁣

Tetangga itu juga bilang sebenarnya dia tidak suka makan daging sapi. Tapi karena yang memberi daging kali ini adalah Son Ye Jin dan Hyun Bin, ia pun janji akan menikmatinya.⁣

Baca juga: Indonesia Raya Berkumandang Pertama Kali di Arena Cataluna, Fadillah Aditama Juara Race TIM Junior



Yang lebih lucu lagi adalah tanggapan netizen Indonesia saat kabar Hyun Bin dan Son Ye Jin bagi-bagi daging sapi ini beredar di media sosial.

Mereka bilang dua bintang Crash Landing On You itu harusnya tinggal di Indonesia saja, karena orang-orang di sini sudah terbiasa dengan suara kuli memotong keramik, memukul palu, sampai diputarkan musik dangdut kencang-kencang, jadi nggak perlu sungkan sampai memberi daging segala.⁣***