Helo Timor Leste

Tato Gambar Wajah Syahnaz Hilang di Punggung Rendy, HendriK: Biar Lu Ngrasain Bagaimana Sakitnya!

Ugu - Hiburan
Kamis, 20 Jul 2023 12:26
    Bagikan  
HAPUS TATO WAJAH SYAHNAZ
@lambeturah_offical

HAPUS TATO WAJAH SYAHNAZ - Seniman tato Hendrik Shinigami menghapus tato wajah Syahnaz Sadiqah yang tergambar di punggung Rendy Kjaertnet, setelah terbongkar perselingkuhan keduanya.

HELOTIMORLESTE.COM -  Gambar wajah Syahnaz Sadiqah sudah hilang dari punggung Rendy Kjaernett, setelah dilakukan vermark oleh seniman  tato Hendrik Shinigami.

Dalam sebuah video yang diunggah akun instagram @lambeturah_official, Kamis 20 Juli 2023, tampak Hendrik dan Rendy melakukan proses penghapusan wajah pada tato itu.

"Gua akan biar lu yang bayar, apa yang Lady rasain sebelumnya itu. Sakitnya," kata Hendrik

"Ya nggak kebayang!" jawab Rendy sambil melihat foto di dalam ponsel atas tato wajah Syahnaz yang ada di punggngnya.

"Hari ini lua akan bayar lunas," tegas Hendrik

Baca juga: Bocah Key Undang Presiden Jokowi ke Bantargebang Bekasi: Pungli Jual Beli Bangku Sekolah!

"Berat!" tampak Rendy mengangguk, tetapi wajahnya tampak senang-senang saja.

"Gue ingin lua ngrasain semua itu, Rasa sakit yang pernah tersakiti itu bagaimana," kata Hendrik lagi.

"Lebih sakit nggak?" Rendy balik tanya.

"Nggak begitu, lu pernah merasa sakit di disakiti lagi pada hal yang sama," tegasnya.

Baca juga: Koneksi Internet Timor Leste Paling Lemot di Dunia, Inginkan Proyek Fiber Optik Dari Australia Cepat Diselesaikan

Begitulah proses dialog antara Hendrik dan Rendy ketika berusaha keras menghilangkan wajah Syahnaz di punggung kleinnya itu. Gambar tato di pungguh Rendy merupakan bukti kuat bahwa perslingkuhan antara Rendy dengan Syahnaz sangat dalam.

Bayangkan, Rendy relah seluruh punggungnya ditato penuh, dengan gambar seekor kepala harimau yang mengangga menerkan wajah Syahnaz . Gmbar wajah itulah yang akan dihapus.

Itulah yang dilakukan Rendy Kjaernet  untuk mempertahankan bahtera rumah tangganya dengan Lady Nayoan, perrempuan selegram yang yang telah memberinya tiga anak.

Baca juga: Terkait Kapal Haksolok, PM Xanana Siap Bertanggungjawab Jika Terjadi Inkonsisten

Lady Nyaon mengunggah perselingkuhan lama yang dilakukan oleh suaminya dengan Syahnaz istri musisi Jeje Govinda, yang telah dikaruniai dua anak.

Perslingkuhan itu pula yang menyebabkan dinding kandungan Lady Nayoan bocor saat mengandung anak ketiga.

Baca juga: Ilmuwan Harvard Temukan Kombinasi Obat untuk Membalikkan Penuaan

Tak kuat menahan perasaan marah, Lady Nayoan pun membongkar habis perselingkuhan itu, via instgagram pribadinya. Hal iutu berujung pada pengajuan gugatan cerai yang dilayangkan Lady ke PN Bekasi.

Merasa bersalah dan terpukul, Rendy berusaha  agar mempertahankan pernikahannya itu, selain menghapus tato yang ada di pungguhnya.

Baca juga: Dugaan Anak Diperkosa Ayah Kandung di Sekotong Ketua LPA Sebut 7 Alasan Mengapa Harus Hati-hati

Sebaliknya, Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah sudah final. Jeje menyatakan akan terus mempertahankan bahtera mahligai rumah tangganya. "Apapun kesalahannya, saya maafkan.

Karena dia adalah perempuan yang melahikrna kdua anak saya," kata Jeje dalam sebuah video bersama Sadiqan merespojn perselingkuhan lama antara sitrinya dengan Rendy Kjaernett. ***