Helo Timor Leste

Rilis Cool With You, NewJeans Group Penyanyi Generasi 4 Korsel Ini Hadirkan Aura Mistis

Ugu - Hiburan
Kamis, 20 Jul 2023 16:53
    Bagikan  
NEWJEANS RILIS COOL WITH YOU
allkpop.com

NEWJEANS RILIS COOL WITH YOU - Kelompk musik Korsel generasi 4 NewJeans meirlis album lagi bertyaju: Cool With Yoru dalam aura magis.

HELOTIMORLESTE.COM - NewJeans menonjol sebagai salah satu grup idola generasi ke-4 yang paling luar biasa di kancah K-pop. Mereka merilis lagu terbaru mereka, video musik "Cool With You", sekali lagi berhasil memikat penggemar dengan ekspresi artistik mereka.

Video musik, dibuat dengan hati-hati dengan produksi top, menampilkan bakat luar biasa dan pendekatan inovatif mereka dalam bercerita.

Video musik terbaru yang menampilkan bintang 'Squid Game' Jung Ho Yeon dan aktor terkenal Hong Kong Tony Leung, mendapat tanggapan yang sangat positif.

Baca juga: Pelatih Sepakbola Timor Leste, Mendapat Pelatihan Khusus Dari Pelatih Josh Margetts Asal Selandia Baru

Aura unik dan penceritaan yang mengesankan bercampur dengan sinema estetika telah memicu diskusi di berbagai komunitas online dan platform media sosial.

Seorang netizen bergabung dengan komunitas online populer Korea TheQoo untuk membagikan pendapat mereka tentang alur cerita video musik tersebut.

Netizen tersebut menjelaskan, "Dia (Jung Ho Yeon) mengikuti seorang wanita sepanjang hari dan menghubungkannya dengan pria sempurna saat dia muncul.

Baca juga: Rekening Diblokir, Pabro Benua: Siap Pasang Badan, bila Al Zaytun Tidak Ada Dana Operasi Saya Siapkan

Netizen berspekulasi bahwa Jung Ho Yeon adalah Eros, dewa cinta, yang bertanggung jawab menghubungkan jembatan cinta antar manusia.

Mereka memperhatikan bahwa anggota NewJeans adalah malaikat yang menjaga dewa ini.

Selama acara berlangsung, Jung Ho Yeon bertemu dengan pria yang dia cintai pada pandangan pertama.

Netizen tersebut menjelaskan, "Seorang pria muncul di depan matanya, dan dia jatuh cinta padanya pada pandangan pertama. (Tentu saja) dia tidak mengetahui keberadaannya, jadi dia pergi. Dan dia mengikutinya."

Baca juga: Vape Memuntahkan Racun 22 Kali dari Batas Ambang Aman

Netizen melanjutkan, "Dia adalah entitas yang menghubungkan orang-orang ketika pasangan mereka yang sah muncul, tapi dia begitu asyik dengannya dan hanya menatapnya sehingga dia tidak menyadari siapa yang muncul di depannya."

Netizen tersebut terus menjelaskan bahwa Jung Ho Yeon terus mengikuti pria tersebut hingga merasa ragu akan pekerjaannya. NewJeans, yang merupakan malaikat yang mengawasi Jung Ho Yeon, mengawasinya, penuh dengan perhatian.

Seiring berlalunya hari, Jung Ho Yeon melihat orang-orang yang terhubung dengannya mulai putus karena cinta di antara mereka sekarang hilang. Meski demikian, Jung Ho Yeon tidak bisa tidak terus mencintai pria yang dilihatnya.

Baca juga: BTS Jin Gagalkan Perampokan di Brasil, Meski Ia Tengah Wajib Militer di Korea

Saat itulah dia memutuskan untuk meninggalkan perannya sebagai Eros dan menjadi manusia.

Di video kedua (part B), Jung Ho Yeon akhirnya berubah menjadi manusia setelah berdiri di tengah hujan. Dia akhirnya bisa tampil di depan pria idamannya.

Keduanya menghabiskan beberapa minggu berikutnya bersama, jatuh cinta satu sama lain sampai tragedi melanda.

Di akhir bagian kedua video musik, Tony Leung - berspekulasi sebagai Eros lainnya - muncul di depan mata Jung Ho Yeon, berdiri di belakang pria yang dicintainya.

Baca juga: Viral, Simon Cowell Stop Cakra Khan Saat Menyayi di AGT, Seluruh Pemirsa Kaget Sekagetnya

Saat menyeberang jalan untuk menemui kekasihnya, Jung Ho Yeon menyadari bahwa kekasihnya tidak lagi memandangnya, melainkan memperhatikan orang lain.

Netizen terus menafsirkan bahwa Tony Leung telah menanamkan "cinta" lain ke kekasih Jung Ho Yeon itu. Sekarang, Jung Ho Yeon harus menghadapi sisi lain untuk mencintai - kesedihan karena perpisahan.

Pada akhirnya, Jung Ho Yeon menemukan malaikat penjaga yang mengawasinya dan mengawasi mereka sebentar sebelum menghilang di malam hari.

Baca juga: Warga Negara Timor Leste yang Mengunjungi Inggris Sekarang Membutuhkan Visa Masuk

Netizen berspekulasi bahwa narasi tersebut mungkin berlanjut dengan video musik "Get Up" karena Jung Ho Yeon pergi dengan senyum misterius.

Netizen lain juga menambahkan interpretasi dengan pendapat mereka dan juga memuji video musik tersebut.

Mereka berkomentar, "Saya pikir juga berdiri di tengah hujan menandakan sesuatu. Seperti dia tahu berdiri di tengah hujan akan mengubahnya menjadi manusia. Itu sebabnya dia mengambil payung bahkan sebelum hujan,"

Baca juga: Warga Negara Timor Leste yang Mengunjungi Inggris Sekarang Membutuhkan Visa Masuk

"Interpretasinya sangat gila. Saya agak berspekulasi bahwa Jung Ho Yeon adalah Eros", "Video musiknya sangat bagus",

"Atau jika Jung Ho Yeon adalah Eros, kekasihnya adalah Psyche, dan Tony Leung adalah Aphrodite yang berada di antara Eros dan Psyche",

"Tony Leung? Ini epik,"

"Interpretasi ini menarik. Berikan beberapa interpretasi lagi theqoos,"

"Video musiknya sangat bagus." ***