Helo Timor Leste

LE SSERAFIM dan NewJeans Menerima Sertifikasi Platinum dari Asosiasi Industri Rekaman Jepang

Ugu - Hiburan
Selasa, 27 Jun 2023 16:22
    Bagikan  
LE SSERAFIM dan NewJeans
Instagram Official Each

LE SSERAFIM dan NewJeans - LE SSERAFIM dan NewJeans

HELOTIMORLESTE.COM -

Hebat, prestasi baru saja dicetak oleh LE SSERAFIM dan NewJeans yang telah menerima sertifikasi 'Platinum' dalam kategori streaming dari Asosiasi Industri Rekaman Jepang.

Pengumuman tersebut dibuat oleh Association pada tanggal 27 Juni, yang menunjukkan bahwa "ANTIFRAGILE" dari LE SSERAFIM dan "Ditto" dari NewJeans masing-masing mengumpulkan 100 juta pemutaran pada Mei 2923 lalu, mencapai sertifikasi 'Platinum'.

Baca juga: Ada Gambar Horor Setelah Sesi Foto NMIXX yang Cantik-cantik Ini

Pencapaian ini bahkan lebih signifikan karena dicapai sebelum comeback LE SSERAFIM di Jepang. Mereka akan merilis single ke-2 mereka 'UNFORGIVEN' pada tanggal 23 Agustus, yang berisi lagu utama "UNFORGIVEN (feat. Nile Rodgers)", versi Jepang dari "ANTIFRAGILE", dan lagu baru yang berkolaborasi dengan artis-artis populer.

Baca juga: Lagu Romantic di Dr. Romantic 3 OST, Ini Penyanyinya, Enak Didengar, Liriknya Bikin Nangis

Perlu dicatat juga bahwa NewJeans belum melakukan debut resminya di Jepang. Namun, album mereka 'OMG', yang berisi "Ditto", memperoleh popularitas besar, memuncaki peringkat single gabungan mingguan Oricon

Untuk diketahui Asosiasi Industri Rekaman Jepang mengkategorikan lagu menjadi emas (lebih dari 50 juta kali), platinum (lebih dari 100 juta kali), dan berlian (lebih dari 500 juta kali) bergantung pada jumlah pemutaran kumulatif, dan memberikan sertifikasi setiap bulan.***