Helo Timor Leste

Superstar Kungfu Donnie Yen Menikah di Usia 60 Tahun dengan Perayaan Mewah

Satwika Rumeksa - Hiburan
Sabtu, 22 Jul 2023 21:10
    Bagikan  
DOnnie Yen Nikah
DimSum

DOnnie Yen Nikah - Setelah 20 tahun Donnie dan Wang rayakan pernikahan

HELOTIMORLESTE.COM - Pada tanggal 20 Juli, superstar kung fu Hong Kong Donnie Yen dan istrinya Wang Shishi mengadakan pernikahan akbar di Italia. Adegan pernikahan penuh bintang.

Dilaporkan bahwa pernikahan akan diadakan di sebelah Danau Como, Italia, dan pengiring pria dan pengiring pengantin adalah putra dan putri mereka yang sudah dewasa.

Selain anggota keluarga Donnie Yen, Wang Baoqiang, Wang Jing, Zhang Yushan, Lu Liangwei, Yang Xiaojuan, Cai Yizhi, dll juga hadir.

Di tempat pernikahan, Wang Baoqiang berdiri di samping pacarnya Feng Qing dengan wajah manis. Saya tidak tahu apakah itu, hari baik mereka akan segera datang?

Dalam video yang diposting oleh istri Lu Liangwei, hotel tempat mereka menginap untuk jamuan pernikahan terungkap. Menurut laporan, harga hotel mewah kelas atas ini mulai dari 10.000 yuan per malam.

Menurut media Hong Kong, Donnie Yen telah mengerahkan segala upayanya untuk mempersiapkan pernikahan.

Baca juga: Piala Dunia Wanita 2023: Ada Tendangan Kungfu dari Kapten Republik Irlandia

Donnie dan Wang

Sebulan yang lalu, dia telah mengambil alih keluarga istrinya Wang Shishi.

Mereka juga secara khusus menyewa sebuah manor di sebelah laut untuk menyambut pernikahan.

Di acara pernikahan, Wang Shishi terlihat mengenakan gaun pengantin berwarna putih bersih, yang semakin anggun dan mewah dengan latar belakang rok besar.

Meskipun Wang Shishi berusia 43 tahun dan memiliki seorang putra dan putri, dia masih dalam kondisi yang baik dalam balutan gaun pengantin, sama sekali tidak kalah dengan kaum muda.

Donnie Yen, meskipun dia berusia 60 tahun, tetapi dengan latar belakang setelan krem ​​dan dasi kupu-kupu hitam di garis leher, dia terlihat seperti seorang pria sejati.

Sebagai pernikahan outdoor, payung bunga yang disangga satu per satu menjadi saksi manisnya pernikahan dua insan.

Perlu dicatat bahwa karena Donnie Yen menyukai warna hitam, nada seluruh pernikahan juga didominasi oleh warna hitam. Melihat restu dari kerabat dan sahabat, keduanya pun begitu heboh hingga berciuman mesra.

Lihatlah sepasang putra dan putri yang menjadi pengiring pengantin dan pendamping pria bagi orang tuanya. Anak perempuan itu berkaki panjang dan sangat cantik; anaknya juga tinggi dan tampan.

Baca juga: Piala Dunia Wanita 2023: Dua Gol Sophia Smith Antar USA Libas Vietnam

Melihat kebahagiaan keluarga ini sungguh membuat iri.

Untuk berbagi kebahagiaan saat ini, Donnie Yen pun mengunggah foto di platform sosial pribadinya.

Dalam teks yang menyertainya, dia berkata: Waktu berlalu, dan 20 tahun telah berlalu bersama istrinya Wang Shishi dalam sekejap mata.

Pada saat yang sama, dia juga berterima kasih kepada istrinya atas dedikasinya yang diam dan kelembutan yang luar biasa di belakangnya.

Sebagai bintang generasi, Yen Zidan juga memiliki hati lembut seorang putra dan putri di bawah tulang besinya.

Dia berkata: Saya berharap di masa depan, istri saya harus bekerja lebih keras dan terus mengurus diri sendiri!

Melihat pernyataan kebahagiaan tersebut, terlihat bahwa Yen Zidan yang telah bersama Wang Shishi selama 20 tahun masih sangat mencintainya.

Kalau tidak, dia tidak akan mencoba menebus "tidak ada pernikahan" Wang Shishi pada usia ketika anak-anaknya sudah dewasa dan pada usia pasangan tua.

Di mata banyak orang, Donnie Yen yang berkelahi dan membunuh di layar sepanjang hari adalah "istri yang tegas". Dia tidak takut pada apapun, kecuali istrinya Wang Shishi.

Terlihat dari foto-foto yang terekspos, keluarga Donnie Yen yang beranggotakan empat orang itu bahagia dan hangat dengan bantuan sepasang anak itu.

Baca juga: Asisten Menteri Luar Negeri China Nong Rong Mengunjungi Timor Leste

Menurut perkiraan yang tidak lengkap, pernikahan bangsawan pribadi yang disiapkan oleh Donnie Yen untuk Wang Shishi akan menelan biaya tidak kurang dari 30 juta.

Selain biaya pernikahan, bagi seorang wanita, pernikahan tidak hanya melambangkan derajat kemewahan, tetapi juga penegasan status.

Jelas, selama 20 tahun perjalanan pernikahan Wang Shishi dengan Donnie Yen, dia tidak kalah.

Beberapa orang mengatakan bahwa seorang wanita dianggap bahagia jika dia hidup sejauh ini.

Ternyata tahun ini adalah peringatan 20 tahun pernikahan Donnie Yen dan Wang Shishi, dan kali ini adalah pernikahan rias untuk istrinya.

Menurut Anda, apakah setelah 20 tahun pernikahan de facto, Donnie Yen masih harus mengeluarkan banyak uang untuk mengadakan pernikahan ini untuk Wang Shishi?**