Helo Timor Leste

Aktor Donnie Yen akan Membintangi Film Spin-off John Wick Berdasarkan Karakter Pembunuhnya, Caine

Satwika Rumeksa - Hiburan -> Film
Jumat, 17 May 2024 19:22
    Bagikan  
Donnie Yen
Lionsgate

Donnie Yen - Donnie Yen akan mengulangi perannya di John Wick: Bab 4 sebagai pembunuh buta Caine dalam spin-off John Wick yang baru.

HELOTIMORLESTE.COM - Donnie Yen akan membintangi spin-off John Wick (2014 hingga sekarang), di mana ia akan mengulangi perannya sebagai pembunuh buta Caine. Karakter tersebut diperkenalkan di film keempat dari franchise aksi, John Wick: Bab 4 (2023).

Bintang laga asal Hong Kong ini melalui Instagram pada tanggal 17 Mei untuk berbagi kegembiraannya. “Saya siap, John,” tulis Yen sambil menambahkan emoji wajah tersenyum dengan kacamata hitam di postingan tersebut.

Pria berusia 60 tahun itu juga membagikan cuplikan yang menyoroti momen keren Caine dari John Wick: Bab 4.

Menurut The Hollywood Reporter, ceritanya akan berlatar belakang peristiwa John Wick: Bab 4, di mana Caine telah dibebaskan dari kewajibannya kepada dewan bos kejahatan The High Table.

Meskipun spin-off yang belum diberi judul ini belum memiliki sutradara, syutingnya akan dimulai di Hong Kong pada tahun 2025, lapor publikasi Amerika.

Yen pernah mengatakan kepada majalah GQ dalam sebuah wawancara pada tahun 2023 bahwa dia berjuang untuk mengganti nama karakternya. Dia juga menyebut stereotip Asia dalam naskah asli film tersebut dan bersikeras agar Caine menampilkan penampilan yang berbeda.

“Nama (aslinya) Shang atau Chang. Kenapa dia tidak bisa memiliki nama yang normal? Mengapa Anda harus bersikap begitu umum?” kata Yen yang juga tidak terkesan dengan penampilan awal karakternya yang berupa pakaian berkerah mandarin.

Baca juga: Superstar Kungfu Donnie Yen Menikah di Usia 60 Tahun dengan Perayaan Mewah

“Ini adalah film John Wick. Semua orang seharusnya keren dan modis. Kenapa dia tidak terlihat keren dan modis?”

Pembuat film Amerika Chad Stahelski – yang menyutradarai keempat film yang dibintangi oleh bintang Hollywood Keanu Reeves – akan mengembangkan film Caine baru sebagai bagian dari kesepakatan dengan studio film Lionsgate untuk memperluas dunia John Wick.

Yen mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Mengerjakan John Wick: Bab 4 adalah pengalaman yang luar biasa. Alasan mengapa film-film ini begitu disukai adalah karena, seperti saya, Chad (dan para produser) mendorong diri mereka sendiri untuk menciptakan aksi, perkelahian, dan aksi yang tidak hanya mendebarkan, inventif, dan artistik, tetapi juga ekspresif karakter, cerita, dan emosi.

“Caine adalah karakter luar biasa dengan masa lalu yang kelam, dan saya bersemangat untuk kembali ke peran tersebut.”