Helo Timor Leste

Aktris Tiongkok Dikritik karena Mencegah Foto Upskirt, Ia Pakai Rok Mini

Satwika Rumeksa - Hiburan
Selasa, 8 Aug 2023 17:33
    Bagikan  
Rok Mini
Weibo

Rok Mini - Rok mini jadi bahasan netizen yang dipakai aktris muda

HELOTIMORLESTE.COM - Wanita yang mengenakan rok atau gaun pendek akan berhati-hati agar tidak mengekspos diri secara tidak sengaja.

Tapi untuk aktris Cina Guan Xiaotong, tindakan sederhana menahan rok pendeknya untuk mencegah foto upskirt selama acara publik telah menerima kritik dari netizens.

Dalam sebuah video yang diunggah ke platform media sosial China termasuk Xiaohongshu minggu lalu, wanita berusia 25 tahun itu menghadiri acara publik di China di mana dia mengenakan rok denim pendek dengan kaus hitam.

Sebagian besar penggemar dan penonton di bawah panggung mengeluarkan ponsel mereka, menangkap bintang muda yang sedang naik daun secara langsung dari semua sudut.

Baca juga: Masalah Air Minum di Manufahi Masih Menjadi Masalah Serius, Begini Keluhan Pejabat Kotamadya

Saat Xiaotong, yang berdiri di ketinggian 1,72m, berpose untuk berfoto dengan penonton, dia memegang roknya dan sedikit menekuk lututnya, sehingga dia dan semua orang dapat masuk ke dalam bidikan.

Untuk tindakan kecil melindungi kesopanannya sendiri, beberapa netizen harus memberikan dua sen untuk itu.

Seorang netizen di Xiaohongshu menulis: "Sangat kesal dengan orang-orang seperti ini, ingin memakai rok pendek tapi ingin malu-malu".

Di Weibo, seorang netizen menulis: "Sebenarnya kamu tidak perlu jongkok karena tidak ada yang akan melihatmu."

Ada juga beberapa netizen yang menulis bahwa Xiaotong seharusnya mengenakan celana pendek selip di bawah roknya atau seharusnya dia tidak mengenakan rok mini.

Namun, yang lain berpendapat bahwa perusahaan manajemen Xiaotong mungkin telah memutuskan apa yang dia kenakan dan dia tidak memiliki suara.

Baca juga: Ditahan Polisi saat Hamil 8 Bulan AkibatTeknologi Pengenalan Wajah Error

Netizen lain juga membela Xiaotong, menulis bahwa dengan tingkat setinggi itu, siapa pun yang berada dalam situasi yang sama akan bereaksi dengan cara yang sama.

"Bukankah dia mengambil foto dengan penggemarnya? Panggungnya sangat tinggi, jika dia tidak jongkok, bagaimana dia bisa mengambil foto?" satu menulis.

Yang lain menulis: "Jika dia secara tidak sengaja melebarkan [kakinya] selama 0,01 detik, seorang pria akan mengambil foto bagian dalam roknya".

Salah satu netizen juga menulis: "Saya tidak mengerti mengapa ada orang yang mengatakan bahwa Xiaotong harus memakai rok yang lebih panjang lain kali, di periode berapa mereka tinggal?"