Helo Timor Leste

Fan Bingbing Membuat Penampilan Kejutan di Tuk-Tuk di Bangkok

Satwika Rumeksa - Hiburan -> Selebriti
Sabtu, 13 Apr 2024 20:17
    Bagikan  
Fan Bingbing
Chinapress, bingbing_fan/Instagram

Fan Bingbing - Netijen menyayangkan kendaraan yang dipakai Bingbing bobrok

HELOTIMORLESTE.COM - Orang-orang yang menghadiri parade Songkran di Bangkok kemarin (11 April) mendapat suguhan menarik,

Aktris Tiongkok Fan Bingbing membuat penampilan kejutan sebagai tamu Otoritas Pariwisata Thailand, mengambil bagian dalam prosesi selama hampir empat jam mengelilingi kota.

Mengendarai tuk-tuk hijau, Bingbing menjadi sebuah visi saat ia mengenakan pakaian tradisional Thailand dari merek fesyen Vanus Couture yang berbasis di Bangkok sambil melambai dan membungkuk di hadapan para penggemar yang berteriak.

Namun, beberapa orang mengamati bahwa bahkan aktris tersebut tidak dapat menahan kelembapan dan terlihat terus-menerus menepuk wajahnya dengan tisu.

Kehadiran Bingbing dalam parade tersebut membuat banyak orang memuji penyelenggara acara karena membawa selebriti besar tersebut ke Bangkok, meskipun beberapa warganet kurang terkesan.

Baca juga: Respon David Beckham Saat Anak Gadisnya, Harpen Seven Telah Berumur 12 Tahun

Melamberi Salam

Beberapa orang mengeluh bahwa tuk-tuk yang mengangkut Bingbing melewati kerumunan “terlihat murahan dan timpang” jika dibandingkan dengan kendaraan hias lain yang lebih mencolok.

Beberapa peserta parade juga melaporkan bahwa terlihat banyak oli bocor dari kendaraan selama acara tersebut.

Yang lain juga menuduh penyelenggara “menindas” bintang Tiongkok tersebut.

“Fan Bingbing adalah duta budaya yang menarik orang-orang Tiongkok ke Thailand, tapi dia tidak tampil semegah [dalam parade] seperti di negaranya sendiri,” komentar seorang netizen.

Yang lain bahkan mengecam tim Bingbing karena mengizinkannya mengambil bagian dalam parade yang “tidak cocok dengan kepribadian glamornya”.

Kunjungi Atraksi Wisata

“Apakah mereka cukup membayar Bingbing? Sungguh memilukan melihat dia harus bekerja keras,” tambah warganet.

Selain parade, Bingbing juga terlihat memodelkan pakaian tradisional Tiongkok berwarna biru saat mengunjungi berbagai atraksi Thailand seperti The Grand Palace.**