Helo Timor Leste

Rukun Lagi Setelah Kecelakaan, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Sudah Sekamar Meski Bukan Satu Tempat Tidur

Ugu - Hiburan
Jumat, 18 Aug 2023 18:02
    Bagikan  
SSERASA DAMAI BERSAMA KELUARGA
@rendykjaernett1andladynayoan

SSERASA DAMAI BERSAMA KELUARGA - Rendy Kjaernett menunggah saat saat rukun bersama anak dan istrinya. Bahtera rumah tangganya hampir ambyar setelah diterpa bandai perslingkunagnnya dengan Syahnaz Sadiqah istri Jeje Govinda.

HELOTIMORLESTE.COM - Jeje Govinda dan Syhanaz Sadiqah sudah jelas tidak pecah, Jeje apapun yang terjadi mempertahankan bahtera keluarga. Pasca perselingkuhan yang melibatkan Syhanaz dengan Rendy Kjaernett.

Dalam proses yang lebih rumit dan panjang, tampaknya hubungan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan mulai membaik. Tanda-tanda itu tampak setelah keduanya sama-sama sepakat berdamai.

Kabar rujuk di antara mereka berdua semakin kuat, meskipun Lady sudah melayangkan surat gugatan cerai akibat perswelingkuhan suaminya dengan Syahnaz.

Rendy terus berusaha membuktikan bahwa dirinya sungguh-sungguh mempertahankan rumah tangga bersama Lady. Rendy rela menjaga dan siap siaga menemani Lady di saat menjalani perawatan di rumah sakit.

Baca juga: Jumat Berkah Walikota Manufahi Memberikan Bantuan, Mendengarkan Keluh kesah Warganya yang Miskin

Lady Nayoan harus menjalani perawatan di rumah sakit, setelah mengalami kecelakaan bersama Rendy Kjaernett di ruas tol Cikampek KM6.

Sejak saat itulah Rendy Kjaernett dengan Lady Nayoan sudah membaik. Bahkan kini, mereka bewrdua sudah tinggal serumah. "Udah, dari kemarin sebelum kita rujuk kan sebenernya," ujar Rendy Kjaernett di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu 16 Agustus 2023.

Baca juga: Annie Yi: Payudara Bukan untuk Menyenangkan Pria, dan Bukan untuk Bersaing



Apakah dirinya sudah sekamar dengan Lady, Rendy mengatakan: bahwa memang satu kamar  kamar bukan berarti dia tidur bareng bersama Lady.

"Sekamar lah! Tapi nggak satu ranjang, kan beda. Dari rumah sakit kan juga udah sekamar," sambung Lady.

Baca juga: UFO Misterius Terlihat di Langit saat Penduduk Lokal Melihat Pesawat Alien yang Dicurigai



Selama Lady Nayoan menjalani perawatan, Rendy sendiri yang mengurus istrinya di rumah sakit. Untuk saat ini, Rendy dan Lady masih menunggu keputusan proposal perdamaian yang diajukan ke pengadilan.

"Serumah ya iya kan, ngurusin. Dia bangun tidur, mandi, makan. Kita sebenarnya tinggal nunggu proposal perdamaiannya aja. Kalau mungkin putusannya rujuk, tinggal tunggu akta," pungkas Rendy. ***