Helo Timor Leste

Lisa Blackpink Berbagi Foto Penampilan Seksi di Crazy Horse Paris

Satwika Rumeksa - Hiburan
Kamis, 5 Oct 2023 12:56
    Bagikan  
Lisa Blackpink
Instagram/Lisa

Lisa Blackpink - Foto Lisa Blackpinkyang seksi

HELOTIMORLESTE.COM - Penantian fans telah berakhir - foto-foto resmi dari penampilan Lisa di Crazy Horse Paris telah dirilis!

Bintang Blackpink ini menampilkan lima pertunjukan di kabaret tersebut dari tanggal 28 hingga 30 September, dan hanya penggemar yang cukup beruntung untuk hadir yang dapat melihat pakaiannya yang memukau karena langkah-langkah keamanan yang ketat yang mencegah pengambilan foto.

Sempat beredar satu foto yang diduga sebagai Lisa ternyata palsu dan para penggemar bahkan menggunakan Photoshop untuk membuat perkiraan pakaiannya.

Namun penantian itu telah berakhir, karena Crazy Horse Paris dan Lisa sendiri akhirnya membagikan foto-foto malam itu di media sosial.

Baca juga: Dalam Jangka Panjang Mobil Listrik Benar-Benar Lebih Murah? Simak Penjelasannya

"Pengalaman yang luar biasa di Crazy Horse Paris," Lisa memberi keterangan pada unggahannya di Instagram hari ini (5 Oktober).

"Terima kasih semuanya yang telah membuat ini terjadi. Hubungi saya kapan pun Anda membutuhkan seseorang untuk mengisi tempat."

Dalam foto-foto tersebut, Lisa terlihat mengenakan pakaian kantor -kemeja berkerah, rok pensil dan kacamata - sebelum menanggalkan bra hitam dan pakaian dalam korset berpinggang tinggi.

Pakaian lain menunjukkan dirinya dengan wig perak pendek, bra dan celana pendek denim.

Pakaian ketiga adalah pakaiannya dalam set bra dan pakaian dalam bermanik-manik, dengan rumbai-rumbai manik-manik.

Para penggemar menjadi liar saat melihat foto-foto tersebut, dengan salah satu komentar: "Seseorang telah mengubah definisi kesempurnaan. Lisa adalah definisi yang baru."

Baca juga: Bank Dunia Memprediksi Pertumbuhan 2,4% untuk Timor Leste Pada Tahun 2023

"Bawakan saya tabung oksigen, saya tidak bisa bernapas," tulis yang lain.

Para penggemar juga bereaksi dengan cuitan-cuitan dan humor terhadap postingan Crazy Horse Paris di X, platform yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter.

Seorang penggemar menanggapi: "Dia sangat seksi" dengan foto sebuah papan bertuliskan, "Planet ini lebih panas daripada Lisa dan itu masalah."

Yang lain bercanda dengan menuduh Crazy Horse Paris memberi mereka hati.

Beberapa penggemar, yang haus akan lebih banyak lagi, juga meminta video pertunjukan lengkap.**