Helo Timor Leste

Malaysia Punya Lisa BLACKPINK kw, Wajah Mirip, Namanya Jeryl, Begini Perasaannya

Ugu - Hiburan
Kamis, 19 Oct 2023 02:02
    Bagikan  
Jeryl
Istimewa

Jeryl - Jeryl

HELOTIMORLESTE.COM -

Artis satu ini namanya kini makin terkenal, karena wajahnya memiliki kemiripan dengan selebriti yang terkenal pula, Artis tesebut berasal dari Malaysia, namanya Jerry Lee Pei Ling.

Ia yang sering dipanggil Jeryl membuat heboh di internet karena kemiripannya dengan Lisa Blackpink artis KPop. Kejadian ini bermula saat artis berusia 23 tahun asal Penang ini baru-baru ini memenangkan kompetisi realitas menyanyi Tiongkok The Next 2023 bulan lalu.

Baca juga: Aktris Emiri Okazaki Bocorkan Honor Kontrak dan Cara Pembuatan Film JAV

Lantas aeiring meningkatnya popularitas Jeryl, penampilannya pun menjadi perbincangan, khususnya kemiripannya dengan Lisa. Bahkan Netizen menjulukinya "Lisa Malaysia", dan banyak yang salah mengira dia adalah bintang K-pop.

Kami tidak menyalahkan mereka. Kami pikir dia sangat cocok untuk Lisa, terutama pada gambar di bawah, kata salah seorang Netizen di media sosial

Saat ditanya bagaimana perasaannya, meskipun tersanjung, Jeryl tidak berpikir demikian.

Baca juga: Berikut Adalah 10 Artis KPop Tercantik di Bawah YG Entertaiment Berdasarkan Polling

“Saya menganggapnya sebagai pujian… [tetapi] saya dan teman-teman dekat saya tidak menganggap kami mirip. Tetapi beberapa orang yang baru bertemu dengan saya mungkin, pada saat itu, merasakan kemiripan,” katanya.

Lantas ia menambahkan di Instagramnya “Saya tidak berdaya! Saya Li Pei Ling!”

“Saya jarang memperhatikan hal semacam ini atau membaca komentar apa pun,” katanya, seraya menambahkan bahwa dia berterima kasih kepada para penggemarnya dan mereka yang membela dirinya.

“Merekalah yang memperhatikan siapa saya sebenarnya,” katanya.

Untuk diketahui Pei Ling, yang mulai bernyanyi pada usia delapan tahun, tidak asing dengan reality show pencarian bakat.***