Helo Timor Leste

Maradona Membiayai Foto Nudis Pertama Saya, Uangnya untuk Kuliah dan Beli Mobil

Satwika Rumeksa - Hiburan
Sabtu, 25 Nov 2023 19:44
    Bagikan  
Foto Nudis
Istimewa

Foto Nudis - Foto Nudis perdana Antonela Avellaneda dibiayai Maradona

HELOTIMORLESTE.COM - Seorang model cantik menghabiskan uang hasil pemotretan nudisnya yang didanai Diego Maradona untuk biaya kuliah dan mobil.

Ikon Argentina - yang dianggap oleh banyak orang sebagai pemain terhebat dalam sejarah sepak bola - meninggal dunia akibat serangan jantung pada usia 60 tahun tiga tahun yang lalu, hari ini (25 November).

Maradona merupakan sosok yang brilian sekaligus kontroversial, baik selama dan setelah karier bermainnya yang gemilang, yang menampilkan kemenangan Piala Dunia di tahun 1986 dan dua gelar Serie A bersama Napoli.

Dia juga terkenal dengan gaya hidup liarnya di luar lapangan, yang sering melibatkan narkoba dan wanita-wanita cantik. Salah satu dari wanita-wanita tersebut, diklaim, adalah Antonela Avellaneda, yang kemudian menjadi bintang reality show dan model Playboy.

Bagi Avellaneda, seorang penggemar berat Maradona, pemotretan tersebut merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Ia mengatakan kepada Splash musim panas ini: "Diego adalah cinta dalam hidup saya. Bintang saya, idola saya. Saya bertemu dengannya saat masih sangat muda. Saya menjual jenis pemotretan ini. Itu hanya eksklusif. Video saya tidak pernah menjadi viral. Kami melakukan pengambilan gambar di tempat-tempat yang lebih eksotis, dengan kostum yang eksotis."

Baca juga: Cucu Muhammad Ali, Biaggio Ali Walsh Dedikasikan Kemenangan KO untuk Palestina

Jauh sebelum adanya media sosial, Avellaneda menjelaskan bagaimana ia mendapatkan perhatian Maradona. Dia berkata: "Saya menjualnya kepadanya dalam sebuah buku. Itu sangat keren. Dia dapat melihat dalam diri saya seorang bintang dan keindahan yang tidak saya sadari.

Bagi saya, itu adalah sebuah kekuatan yang sangat besar, sebuah bintang dengan ukurannya dan dia berbicara kepada saya: 'Kamu adalah wanita paling terkenal yang saya kenal dalam hidup saya'. Bagi saya, itu adalah sebuah kehormatan. Saya sangat merindukannya."**