Helo Timor Leste

Jennifer Lawrence: Penampilan Saya Berubah Akibat Penuaan

Satwika Rumeksa - Hiburan
Selasa, 28 Nov 2023 12:43
    Bagikan  
J-Law
bangshowbiz.com

J-Law - Penampilan berubah karena menua bukan operasi plastik

HELOTIMORLESTE.COM - Penampilan Jennifer Lawrence berubah karena dia "menua" - bukan karena operasi plastik.

Aktris berusia 33 tahun itu mengakui bahwa penampilannya telah berubah dalam beberapa tahun terakhir, namun Jennifer menegaskan dia tidak melakukan operasi plastik.

Bintang Hollywood - yang melahirkan putranya, Cy, pada Februari 2022 - mengatakan kepada majalah Interview: "Saya memulainya pada usia 19 tahun, jadi saya mengambil foto sebelum dan sesudah saat saya berusia 19 hingga 30 tahun dan saya berpikir, ' Saya tumbuh dewasa. Berat badan saya turun seperti bayi di wajah saya, dan wajah saya berubah seiring bertambahnya usia.'

Baca juga: Diangkut Truk Tabung CNG Meledak di Sukabumi, Satu Orang Tewas Tujuh Lainnya Luka-luka

Semua orang mengira aku menjalani operasi hidung, dan aku berpikir, 'Aku pernah melakukan operasi hidung yang sama. Pipiku mengecil. Terima kasih telah mengungkitnya.'"

Terlebih lagi, Jennifer menyoroti pengaruh Hung Vanngo, penata rias ternama.

Rias

Dia menjelaskan: "Saya juga berpikir sungguh luar biasa apa yang bisa dilakukan oleh riasan karena saya bekerja dengan Hung, yang menggarisbawahi bibir, dan saya menyebutnya ahli bedah plastik, karena semua orang dalam beberapa bulan terakhir sejak saya bekerja dengannya adalah yakin bahwa saya menjalani operasi mata."

Sementara itu, Jennifer sebelumnya mengungkapkan bahwa dirinya bergumul dengan rasa bersalah ibunya.

Aktris peraih penghargaan itu mengaku masih berusaha memenuhi tuntutan menjadi ibu.

Baca juga: Diet dan Olahraga Dapat Membuka Jalan untuk Remisi Diabetes

Jennifer - yang menikah dengan Cooke Maroney pada tahun 2019 - mengatakan kepada serial Variety's 'Actors on Actors': "Setiap hari menjadi seorang ibu, saya merasa tidak enak. Saya merasa bersalah.

"Saya bermain dengannya dan saya berpikir, 'Apakah ini yang ingin dia lakukan? Haruskah kita berada di luar? Kita di luar. Bagaimana jika dia kedinginan? Bagaimana jika dia akan sakit? Haruskah kita berada di dalam ? Apakah ini cukup? Apakah ini cukup mengembangkan otakmu?'"

Sebelumnya, selama maraton promosi untuk filmnya No Hard Feelings awal tahun ini, para troll meneriaki Jennifer Lawrence, mengatakan bahwa dia menjalani operasi dan wajahnya telah berubah — dan dia di sini untuk meluruskannya.

Berbicara kepada Kylie Jenner untuk Majalah Wawancara, aktris pemenang Oscar dan pendukung Kardashian mengatakan bahwa orang-orang menuduhnya melakukan 'operasi plastik penuh' dan mengubah matanya.

Dia mengklarifikasi bahwa itu bukan operasi, tapi keajaiban tata rias dan artis pilihannya, Hung Vanngo.**