Helo Timor Leste

Megan Fox Mengungkapkan Dia Menderita Kehamilan Ektopik

Satwika Rumeksa - Hiburan
Kamis, 30 Nov 2023 13:18
    Bagikan  
Megan Fox
Instagram

Megan Fox - Megan Fox hamil ektopik

HELOTIMORLESTE.COM - Bintang Transformers, 37, yang sebelumnya mengungkapkan bahwa dia mengalami keguguran dan anak tunangannya Machine Gun Kelly, telah membuka tentang komplikasi kehamilan lain yang dia derita jauh sebelum dia bersama musisi tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan WWD, dia berkata: "Saya benar-benar menganalisis, 'Mengapa demikian? Mengapa hal itu begitu sulit bagi saya?'

"Karena ketika saya masih muda, saya mengalami kehamilan ektopik (kehamilan di luar rahim). Saya memiliki hal-hal lain yang tidak akan saya katakan karena amit-amit dunia akan gempar."

Mengacu pada MGK – yang bernama asli Colson Baker – dia berkata: “Saya telah melalui masalah serupa lainnya, tetapi tidak dengan seseorang yang sangat saya cintai.”

Baca juga: Tangan Berdarah Mantan Menlu AS Henry Kissinger di Timor Leste, Meninggal di Usia 100 Tahun

Megan — yang memiliki Noah, 10, Bodhi, sembilan, dan Journey yang berusia tujuh tahun dengan mantan suaminya Brian Austin Green, 50 — mengakui bahwa lebih "tragis" kehilangan anaknya yang belum lahir dengan seseorang yang sangat dia cintai.

Berbagi bagaimana mereka berdua menggunakan cara kreatif mereka untuk menyalurkan kesedihan mereka, dia menambahkan:

"Elemen cinta itu benar-benar membuat keguguran ini sangat tragis bagi saya, dan meninggalkan saya dengan banyak kesedihan dan penderitaan. Jadi, saya memasukkannya ke dalam sebuah banyak menulis. Dia juga menulis tentang hal itu di albumnya, dia menulis beberapa lagu tentang keguguran.

"Jadi rasanya seperti sesuatu yang bisa saya utarakan secara publik karena hal itu disampaikan melalui satu cara melalui dia, jadi saya punya ruang untuk berekspresi juga."

Megan merinci dalam buku puisinya Pretty Boys Are Poisonous rincian tentang kegugurannya, kecanduan cinta, dan pelecehan.

Dalam sebuah pernyataan, dia berkata: "Puisi-puisi ini ditulis dalam upaya untuk menghilangkan penyakit yang telah mengakar dalam diri saya karena kesunyian saya.

Baca juga: Kopi Timor Leste Terbukti Populer di The Roastery Selandia Baru

Saya menghabiskan seluruh hidup saya menjaga rahasia laki-laki, tubuh saya sakit karena memikul beban. dari dosa-dosa mereka.

“Kebebasan saya hidup di halaman-halaman ini, dan saya berharap kata-kata saya dapat menginspirasi orang lain untuk mendapatkan kembali kebahagiaan dan identitas mereka dengan menggunakan suara mereka untuk menerangi apa yang telah terkubur, namun tidak dilupakan, dalam kegelapan.”

Dan MGK, 33, mendedikasikan lagunya Twin Flame untuk Megan dan bayi mereka yang belum lahir.**