Helo Timor Leste

Michelle Yeoh Mengabulkan Keinginan Ibunya Mengadakan Pesta Pernikahan di Ipoh Malaysia

Satwika Rumeksa - Hiburan
Selasa, 19 Dec 2023 20:18
    Bagikan  
Pesta Pernikahan
HOTO: SIN CHEW DAILY

Pesta Pernikahan - Michelle Yeoh tepati janji ibunya adakan pesta nikah di Ipoh

HELOINDONESIA.COM - Aktris Malaysia Michelle Yeoh menepati janjinya kepada sang ibu dengan merayakan pernikahannya dengan Tuan Jean Todt dengan orang-orang terkasih di negara asalnya.

Datin Janet Yeoh mengatakan kepada China Press bahwa dia tidak diberitahu tentang pernikahan putrinya pada bulan Juli di Jenewa, Swiss, dan menyarankan untuk mengadakan pesta pernikahan terpisah di Malaysia.

Pada tanggal 17 Desember, pemenang Oscar ini mengadakan pesta pernikahan yang intim di sebuah restoran di kota asalnya, Ipoh.

Upacara pribadi tersebut dihadiri oleh sekitar 100 orang, yang sebagian besar merupakan kerabat dekat dan teman-teman, Sin Chew Daily melaporkan.

Michelle Yeoh, 61, mengenakan atasan biru laut tanpa lengan dan celana hijau limau, sementara Mr Todt, 77, memilih pakaian kasual serba hitam.

Baca juga: Celine Dion Tak Lagi Punya Kendali Atas Otot-ototnya

Foto-foto yang dibagikan secara online menangkap suasana semarak dari upacara tersebut, di mana para tamu menikmati hidangan lezat seperti daging domba panggang dan sate.

Di pintu masuk restoran terdapat poster dari film Bond tahun 1997 yang dibintangi Yeoh, Tomorrow Never Dies, dengan wajah suaminya yang berkebangsaan Prancis yang ditumpangkan di atas wajah lawan mainnya, Pierce Brosnan.

Poster itu bertuliskan: "Love Never Dies, produksi Jean Todt dan Michelle Yeoh, Kamis, 27 Juli 2023."

Poster lainnya menampilkan undangan pernikahan pasangan ini yang dikirim kepada para tamu di Jenewa. Di dalamnya terdapat catatan tulisan tangan yang menunjukkan bahwa tanggal 17 Desember menandai 7.135 hari sejak pertemuan pertama pasangan ini di Shanghai, Cina, pada 4 Juni 2004.
Todt melamar Yeoh pada tanggal 26 Juli 2004, setelah berpacaran selama 1½ bulan. Pasangan ini menikah pada tanggal 27 Juli.