Helo Timor Leste

(G)I-DLE Raih Posisi Puncak Acha Ranking, Buktikan Kekuatan Super Lady

Ugu - Hiburan
Senin, 12 Feb 2024 06:45
    Bagikan  
(G)I-DLE
Cube Entertainment

(G)I-DLE - (G)I-DLE berhasil menempati peringkat 1 di Acha Ranking

Helotimorleste.com- Gengs, ada kabar gembira nih buat para Neverland! Girl group kesayangan kita, (G)I-DLE, baru aja menduduki peringkat pertama di Idol Chart Acha Ranking minggu ke-5 Januari 2024. Keren banget, kan?

(G)I-DLE berhasil mengungguli para pesaingnya dengan total skor 8.174 poin. Lagu utama mereka yang baru dirilis, "Super Lady", tampaknya benar-benar memikat para penggemar dan kritikus musik.

Baca juga: Hanya Onew SHINee.yang Bisa Nyanyikan Opera Klasik Nessun Dorma, Sekelas Luciano Pavarotti

"Super Lady" merupakan lagu yang penuh semangat dan percaya diri, yang mengajak para pendengarnya untuk merangkul kecantikan dan kekuatan mereka sendiri. Pesan positif ini, dipadukan dengan melodi yang catchy dan penampilan yang memukau dari para member (G)I-DLE, membuat lagu ini menjadi hit besar.

Album terbaru (G)I-DLE, "2", juga mendapatkan banyak pujian. Album ini menunjukkan pertumbuhan dan perkembangan musikal mereka, dan semakin memantapkan posisi (G)I-DLE sebagai salah satu girl group terbaik di industri K-Pop.

Baca juga: Karena Kagum Andrea Bocelli Memberi Hadiah Lagu Baru kepada Kim Ho-joong, Pasti Bukan K-pop

So, buat kamu yang belum dengerin "Super Lady" dan album "2" dari (G)I-DLE, buruan deh! Dijamin kamu bakal terpesona dengan bakat dan karisma mereka.

Berikut 5 besar disusun berdasarkan peringkat
1. (G)I-DLE 8.174 poin
2. IU 7.748 poin
3. Ive 5.183 poin
4. Rise 5.077 poin
5. Taeyeon 4.765 poin
6. Aespa 4.523 poin
7. Le Seraphim 4.351 poin
8. New Jeans 4.276 poin
9.AKMU 3.645 poin dan
10. Nmix 3.205 poin

Baca juga: Lirik Lagu Hate You Jungkook BTS, Curhatan Patah Hati yang Bikin Nangis Untuk Melupakan

Yuk, kita dukung terus (G)I-DLE dan saksikan mereka mencapai puncak kesuksesan. Helotimorleste juga akan merilis arti sayairnya tunggu ya gengs ***