Helo Timor Leste

Gempar, Klarifikasi Resmi dari Han So Hee Terkait Hubungan Asmara dengan Ryu Jun Yeol

Ugu - Hiburan
Sabtu, 16 Mar 2024 14:37
    Bagikan  
Han So Hee
Istimewa

Han So Hee - Han So Hee beri klarifikasi resmi

Helotimorleste- Pada tanggal 15 Maret 2024, aktor Han So Hee dan Ryu Jun Yeol terlibat dalam rumor hubungan yang dimulai dengan postingan netizen anonim. Sejak itu, semakin banyak drama yang diduga melibatkan mantan pacar Ryu Jun Yeol, Hyeri Girl’s Day, telah terungkap.

Dengan banyaknya pembaruan yang ada, beberapa orang mungkin bingung bagaimana semuanya dimulai.

Hyeri dan Ryu Jun Yeol diketahui berkencan pada tahun 2017 setelah keduanya muncul di Reply 1998. Dispatch mengungkap hubungan tersebut dan menunjukkan beberapa foto pertemuan keduanya di waktu yang berbeda.

Baca juga: Titiek Soeharto Ternyata Bisa Nyanyi Loh Guys, Liriknya Berkisah Galau-galau Gitu, 21 Ribu Like

Pasangan ini tetap bersama hingga November 2023, ketika agensi mereka mengumumkan perpisahan mereka, mengejutkan banyak penggemar yang berasumsi bahwa mereka pada akhirnya akan menikah.

undefined

Han So Hee

Namun, para penggemar yang melihat kembali variety show sebelumnya yang difilmkan pada tahun 2023, sebelum perpisahan, percaya bahwa Hyeri mengisyaratkan masalah hubungan pada saat itu, berpusat pada betapa sibuknya kedua bintang tersebut.

Empat bulan kemudian, seorang netizen melaporkan melihat Han So Hee dan Ryu Jun Yeol berlibur bersama di Hawaii di tengah laporan bahwa mereka akan tampil dalam K-Drama mendatang berjudul Tempted. Menurut postingan wisatawan Jepang, pasangan tersebut “bermain-main” di kolam renang, dan netizen menyiratkan bahwa mereka telah mengambil foto.

Baca juga: Lirik Lagu Hate You Jungkook BTS, Curhatan Patah Hati yang Bikin Nangis Untuk Melupakan

Dari rumor tersebut Han So Hee akhirnya mengklarifikasi mengenai hubungan dengan Ryu Jun Yeol dan juga meminta maaf kepada Hyeri. berikut ini tulisan Han So Hee dalam postingan panjang yang dibagikan di blog pribadinya. Intinya mengonfirmasi bahwa dirinya memang menjalin hubungan dengan Ryu Jun Yeol.

undefined

Ryu Jun Yeol

Halo semuanya,

Baru-baru ini, berita tentang saya mungkin mengejutkan atau menyakiti beberapa dari Anda. Saya ingin menjelaskan situasinya dengan lebih baik.

Hubungan dengan Ryu Jun Yeol

Pertama, saya ingin mengonfirmasi bahwa saya dan Ryu Jun Yeol menjalin hubungan. Kami memiliki perasaan satu sama lain dan memutuskan untuk bersama.

Namun, saya ingin meluruskan beberapa kesalahpahaman. Kami bertemu di sebuah pameran foto, tetapi tujuan utama saya di sana adalah untuk melihat pameran bersama teman fotografer saya. Saya mendengar bahwa kami mungkin akan bekerja sama di masa depan, jadi saya pergi untuk menyambutnya di sana.

Kami mulai mengembangkan perasaan satu sama lain pada tahun 2024. Dari informasi yang saya dengar, Ryu Jun Yeol mengakhiri hubungannya dengan Hyeri pada awal tahun 2023, meskipun artikel tentang perpisahan mereka baru keluar pada bulan November. Berdasarkan informasi ini, saya memutuskan untuk mengejar perasaan saya dan membangun hubungan dengannya.

Baca juga: Chord, Lirik dan Arti Rungkad yang Viral Dinyanyikan Putri Ariani, Dipopulerkan oleh Happy Asmara

Kontroversi Instagram

Saya akui bahwa postingan Instagram saya baru-baru ini tidak pantas. Saya terburu-buru dan tidak bijaksana dalam menanggapi rumor yang beredar. Saya ingin meminta maaf kepada Hyeri dan semua orang yang tersakiti oleh tindakan saya.

Permintaan Maaf dan Refleksi Diri

Saya ingin meminta maaf atas kekacauan dan kekhawatiran yang saya ciptakan. Saya sadar bahwa perjalanan saya masih panjang dan saya masih banyak belajar. Saya ingin menjadi orang yang lebih baik dan menunjukkan sisi terbaik saya kepada Anda semua.

undefined

Hyeri

Saya ingin meminta maaf kepada [Hyeri] atas hal ini dan saya dengan tulus meminta maaf kepada semua orang juga karena tidak menangani situasi ini dengan lebih bijaksana. Apapun alasannya, saya akui bahwa ini adalah kesalahan saya karena saya bertindak tanpa berpikir.

Baru-baru ini, saya merasa terobsesi dengan hasil dan kurang fokus pada proses. Saya ingin kembali ke awal dan menemukan apa yang benar-benar ingin saya lakukan dan apa yang membuat saya bahagia.

Saya menghargai dukungan dan kepercayaan Anda. Saya akan berusaha mengendalikan diri dengan lebih baik dan menjadi lebih dewasa.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca ini.***