Helo Timor Leste

Rumah Artis Via Vallen Digeruduk Puluhan Ojol, Mencekam

Ugu - Hiburan
Selasa, 23 Apr 2024 06:51
    Bagikan  
Via Vallen
Instagram

Via Vallen - Via Vallen

Helotimorleste- Belasan orang dari .Aliansi Arek Sidoarjo menggeruduk rumah Via Vallen di Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo. Mereka menuntut agar RF, adik kandung Via Vallen, mengembalikan motor milik salah satu anggota aliansi yang berprofesi sebagai ojek online. Adik Via Vallen diduga telah menggadaikan motor tersebut.

Kasus ini bermula ketika seorang driver ojek online bernama Rahmad Hidayat (42).menggadaikan motor Honda Vario miliknya ke temannya bernama Adyt.

Baca juga: Breaking News, Panik Gempa Bumi Melanda Pacitan Jatim M5,1 Karena Thrust Fault

Motor tersebut digadaikan pada 13 Februari 2024 senilai Rp 2 juta. Kemudian, Adyt menggadaikan motor tersebut ke RF, adik kandung Via Vallen, pada 13 Maret 2024, senilai Rp 3 juta.

Dalam perjanjian lisan antara Adyt dan RF, gadai sepeda motor memiliki batas waktu selama **2 bulan**. Namun, ketika Adyt ingin menebus motor tersebut setelah 2 minggu, RF tidak bisa dihubungi.

Baca juga: Menerima Harta dari Suami, Sandra Dewi Tidak Serta Merta Bisa Diberi Sanksi Hukum

Menurut Detik, Adyt merasa bertanggung jawab atas kasus ini dan berusaha menemui RF. Namun, RF selalu menghindar, bahkan nomor handphone Adyt diblokir. Adyt menduga bahwa motor tersebut sudah dijual.

Kuasa hukum Aliansi Arek Sidoarjo, Bramada Pratama Putra, membenarkan bahwa RF, adik kandung Via Vallen, diduga telah menggelapkan motor milik warga Tanggulangin, Sidoarjo. Aliansi Arek Sidoarjo, dengan dukungan Bonek dan mitra Gojek, datang untuk meminta pertanggungjawaban dari RF.

Pihaknya sebagai kuasa hukum telah melakukan somasi untuk pertama kalinya. Jika tidak ada respon dari RF atau keluarganya, mereka akan melaporkan kasus ini ke polisi.***