Helo Timor Leste

Pengemis ini Sukses di 2 Dunia, Dunia Akting dan Dunia Nyata, $9.730 per Bulan

Ugu - Ragam
Rabu, 6 Mar 2024 10:53
    Bagikan  
Lu Jinggang
Istimewa

Lu Jinggang - Ya Pengemis Ya Aktor

Helotimorleste- Penampilannya sebagai pengemis begitu meyakinkan sehingga banyak pengunjung yang memberinya uang dan makanan karena kasihan. Namun dia sebenarnya sangat kaya, berpenghasilan hingga 70.000 yuan atau $9,730 (Rp140.000.000, Kurs Rp2 ribu/yuan) per bulan, jauh lebih tinggi daripada gaji rata-rata di Tiongkok yang hanya 30.000 yuan (Rp 60 juta)

Dia adalah Lu Jingang, aktor film profesional yang berpura-pura menjadi pengemis miskin selama 12 tahun di sebuah tempat wisata Taman Qinming Shanghe di Henan, Tiongkok.

Baca juga: Cara Mudah Membeli 10 Rumah Ala Orang Jerman, Bukan Abal-abal

undefined

Melihat Lu Jingang bekerja, Anda mungkin mengira dia hanyalah seorang pengemis miskin yang ingin memenuhi kebutuhan hidupnya, tetapi itu salah sebab dia hanya benar-benar ahli dalam pekerjaannya sebagai aktor film dan mencintai pekerjaannya sebagai aktor hingga tidak perlu mengikuti audisi.

Dia sangat bagus dalam perannya, yang membuatnya terkenal secara online. Keluarganya tidak mendukungnya pada awalnya, tetapi mereka berubah pikiran ketika melihat penghasilannya.

Baca juga: UFO Mini MP-1766 Bisa Melayang, Harga Nominal Rp50 Ribu Tapi Pre Order Rp15 Juta

Dia bisa membuat orang merasa kasihan padanya dengan wajahnya yang kotor, matanya yang sedih, dan pakaiannya yang sederhana.

Gaji bulanan Lu memicu perdebatan sengit di media sosial, dan sebagian besar menyatakan rasa iri mereka terhadap situasinya.

Baca juga: Lokasi Pertama Kali Permen Dibuat di Dunia, Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi

“Dia lebih bahagia dariku, akulah pengemis yang sebenarnya,” tulis seseorang.

“Saya ingin berhenti dari pekerjaan saya dan menjadi pengemis,” komentar orang lain.

Banyak orang di media sosial yang iri dengan situasinya dan berharap mereka juga bisa menjadi pengemis. Namun Lu Jingang memperingatkan mereka untuk tidak datang ke Taman Qinming Shanghe untuk mencoba peruntungan sebagai pengemis, karena mereka akan kesulitan bersaing dengan penampilannya yang telah dilatih dengan baik.***