Helo Timor Leste

Viral, Kontroversi Jennie BLACKPINK Ketahuan Merokok, Apa yang Sedang Terjadi?

Ugu - Hiburan
Selasa, 9 Jul 2024 08:00
    Bagikan  
Jennie BLACKPINK
Istimewa

Jennie BLACKPINK - Ketahuan merokok Vape

Helotimorleste- Jennie BLACKPINK baru-baru ini ketahuan lagi ngerokok nih, merokoknya di dalam ruangan pula, hal ini terlihat di dalam vlog terbarunya yang direkam di Capri.

Di Italia, Korea Selatan, dan banyak negara lain, merokok di ruang terbatas atau selain di ruangan yang sudah ditentukan, itu ilegal banget, loh. Jennie keliatan lagi nyedot alat itu ke bibirnya, terus ngeluarin asapnya.

Baca juga: ARMY BTS Siap-siap! Jimin dan Jungkook Bakal Bawa Kejutan Baru di Are You Sure?!

Kesalahan Jennie itu banyak banget gaes, pertama udah jelas ngerokok di dalam ruangan itu udah nggak bener, ee ditambah netizen pada protes juga karena Jennie ngerokok di depan stafnya. Mungkin aja ada staf yang nggak ngerokok di antara mereka, dan Jennie malah bikin mereka hirup asap rokok.

Itupun Netizen Korea juga ngasih kritik karena Jennie ngeluarin asapnya langsung di depan wajah penata riasnya. Kayaknya dia perlu belajar lagi deh sopan santun waktu ngerokok di dalam ruangan, dan lagi pula mereka lagi kerja merias wajahnya, ahh gak sopan banget gitu loh.

Baca juga: Ningning Aespa Diduga Beri Dukungan untuk Palestina, Ternyata Fans Aespa Pilih Boikot McD

Ini kata salah satu netizen, "Ngerokok di dalam ruangan sambil staf lagi merias wajah? Jennie Kim, tolong deh, harus lebih sopan!!!!!!!"

Yang lainnya bilang" Meskipun emang bener Jennie udah dewasa dan boleh ngerokok secara legal, tapi ngerokok di dalam ruangan itu cerita lain banget."

undefined

Nah ini kontroversi, mungkin ini buzzer yang emang ngebelain Jennie, ada Netizen yang punya teori tentang apa sebenernya yang terjadi di klip itu. Meskipun banyak yang mikir kalo alat itu vape atau rokok elektronik, ada juga yang yakin kalo ada pilihan lain kayak diffuser yang katanya punya manfaat kesehatan dan vitamin.

Tapi, tetap susah banget buat nentuin alat apa yang dipake di klip itu, jadi teori-teori itu masih belum jelas. Ada yang bilang bentuknya lebih mirip diffuser daripada vape atau rokok elektronik, tapi yang lain bilang diffuser nggak perlu diedit dari vlog dong.***