Helo Timor Leste

Baim Wong: Maling...Maling Ini! Kaca Mobilnya Dipecah, Pencuri Berhasil Gondol Kotak P3K

Selasa, 8 Aug 2023 18:01
    Bagikan  
MALING PECAHKAN KACA MOBIL BAIM WONG
@terangmedia

MALING PECAHKAN KACA MOBIL BAIM WONG - Youtuber Baim Won mendapat musibah, mobil jenis Expander yang diparkir di halaman kantornya dibobol maling, dengan cara memecahkan kaca belakang, Senin 8 Afustus 2023.

HELOTIMORLESTE.COM - Maling memecah kaca belakang dan menggondol kotak milik Artis sekaligus Youtuber Baim Wong dibobol maling. Kaca  belakang Mitsubishi Expander itu hancur hampir 100 persen.

"Ini ini aku ada musibah. Aduh! Ada maling...ada maling di kantor. Ini kejadiannyta malem-malem jam satu ke atas. Kira-kira jam duaan. Lewat belakang sono tuh!" kata Baim.

Dia tampak sambil menunjukkan ke lokasi dugaan maling itu masuk halaman kantornya, seperti diungkap dalam video yang diunggah akun instagram @terangmedia, Senin 8 Agustus 2023.

"Tapi dari CCTV akan ketahuan," youtuber yang tampak dongkol itu.

Baca juga: Selain Menyebabkan ISPA, Polusi Udara Ternyata Bisa Sebabkan Sejumlah Penyakit Lain, Gak Nyangka

Dia menyakan akan lapor polisi, dan berharap polisi memberikan bantuan ujntuk mengungkap kasus pencurian yang terjai di 

Namun apes bagi sang maling, dia berhasil menggasak sebuah kotak dari dalam mobil suami Paula Verhoeven, namun tidak ada uang atau barang berharag di dalamnya.


Ternyata sang pencuri berhasil membawakotak P3K (Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan).

Baca juga: Aktris Tiongkok Dikritik karena Mencegah Foto Upskirt, Ia Pakai Rok Mini

Dalam DM-nya, Baim menuliskaan komentar: "Ini baju dan celana yg dipake malingnya, dan bentuk postur tubuh pelakunya seperti itu."

Tetangga sekitar ditanya mengenai kemalingan, tidak mengetahui apa-apa. 

Baim Wong punya nama asli Muhammad Ibrahim, adalah seorang YouTuber dan aktor Indonesia. Kontennya banyak memberikan insprirasi sebagai orang budiman, suka bagi bagi uang dan menolong orang-orang yang kesusahan.

Baca juga: Masalah Air Minum di Manufahi Masih Menjadi Masalah Serius, Begini Keluhan Pejabat Kotamadya

Ia lahir pada tanggal 27 April 1981, di Jakarta, Indonesia. Baim Wong merupakan keturunan campuran etnis Tionghoa dan Sunda. Dia memulai karir aktingnya pada tahun 2001 namun mulai serius pada tahun 2007

Beberapa karyanya yang terkenal antara lain "Innocent Vengeance" (2023), "Pasukan Garuda: I Leave My Heart in Lebanon" (2016), dan "Moammar Emka's Jakarta Undercover" (2017).

Baca juga: Ditahan Polisi saat Hamil 8 Bulan AkibatTeknologi Pengenalan Wajah Error

Selain karier aktingnya, Baim Wong juga merupakan seorang YouTuber yang populer. Dia memulai saluran YouTube-nya pada tahun 2018 dan telah mendapatkan pengikut yang signifikan dengan 21 juta pelanggan dan 4,5 miliar total penayangan.  Dia terkait dengan Rans Entertainment, sebuah perusahaan media di Indonesia

Baim Wong aktif di Instagram, di mana ia memiliki 18 juta pengikut dan sering berbagi foto dan video.. ***