Helo Timor Leste

Pergoki Suami Chatting Mesra dengan Pria Gay, Meylisa Zaahra Jadi Korban KDRT Hingga Rambutnya Rontok

Ugu - Ragam
Jumat, 14 Jul 2023 00:18
    Bagikan  
Pergoki Suami Chatting Mesra dengan Gay
@terangmedia

Pergoki Suami Chatting Mesra dengan Gay - Meylisa Zaahra, melapork ke polisi menjadi korban penganiayaan suami (KDRT), setelah memergoki suaminya chatting mesra dengan pria gay.

HELOTIMORLESTE.COM - Meylisa Zaahra, seorang perempuan selegram sekaligus pemilik kanal youtube HijabModis melapor ke polisi polres Kediri Kota, setelah menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Untuk ketiga kalinya Meylisa Zaara selebram asal kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, diperiksa oleh penyidik polres Kediri Kota, dalam kasus KDRT yang dialaminya. kasus ini  terus berjalan.

Hari ini Kamis 13 Juli 2023, akun instagram @terang media, mengunggag foto dan tulisan ketika Meylisa menjalani pemeriksaan di polresta Kediri Kota. Hebatnya penyebab penganiayaan oleh suaminya itu, karena Meylisa  memergoki sang suami mengirim chat mesra kepada seorang lelaki gay. 

Baca juga: Pergoki Suami Chatting Mesra dengan Pria Gay, Meylisa Zaahra Jadi Korban KDRT Hingga Rambutnya Rontok



Selebgram yang terkenal melalui bisnis pakaian muslimah dan juga eksis di kanal YouTube HijabModis itu kemudian melaporkan aksi sang suami yang berinisial RK ke polrees Kediri Kota.

Seperti diunggah akun instagram @terangmedia, Kamis 13 Juli 2023, disebutkan dalam unggahan Instagram miliknya, Meylisa yang baru menikah pada 18 September 2022 ini pun mengungkap kronologi KDRT yang dialaminya. 

Baca juga: Adik Terlempar dari Daftar PPDB SMAN 5 Tangerang, Ayip Adam Lakukan Ukur Jarak Manual Gunakan Meteran



Menurutnya, semua berawal ketika ia memergoki sang suami saling bertukar chat mesra dengan seorang lelaki di direct message (DM) Instagram. Belakangan diketahui lelaki itu merupakan saksi di pernikahan Meylisa Zaara dengan RK, suaminya.

Melihat chat mesra tersebut, Meylisa pun bertanya kepada suaminya mengenai hubungannya dengan lelaki tersebut. Namun alih-alih mendapat jawaban, RK malah mengamuk dan menjambak Meylisa hingga rambutnya tercabut. 

Baca juga: Bawa Dolar Senilai Rp 27 Miliar, Mahdir Ismail: Tak Tahu Dari Mana, Uang Ini untuk Membantu Klien Saya

Dalam keterangannya, Meylisa Zaar menuturkan bahwa dirinya sudah beberapa kali melihat isi chatt mesra antara suaminya dengan pria lain.

Kemudian muncul informasi, bahwa pria selingkuhan suaminya itu adalah pria yang menjadi saksi pernikahan antara dirinya dengan suaminya.

Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang dialami Meylisa Zaara selebram asal kabupaten Tulungagung Jawa Timur terus berjalan. Hari ini Kamis (13/7/2023), Meylisa bakal menjalani pemeriksaan di Polresta Kediri.

Baca juga: TikToker Mengatakan Bee Pollen Bisa Memperbesar Payudara, Begini Penjelasan Dokter

Pemeriksaan ini merupakan rangkaian kasus dugaan KDRT yang dilaporkanya usai memergoki sang suami chat mesra dengan pria lain.

Fitri Erna kuasa hukum Meylisa mengatakan jika hari ini klienya bakal menjalani Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di kepolisian polresta Kediri, Jawa Timur.

“Kemarin sudah gelar perkara dan hari ini dijadwalkan BAP tambahan untuk klien saya,” terang Fitri kepada celah.id, Kamis 13 Juli 2023.

Saat diwawancara oleh celah.id, Fitri menyebut bahwa ini merupakan pemeriksaan ketiga, sebelumnya juga sudah dua diperiksa polisi. Sedangkan hari Kamis 13 Juli 2023, merupakan pemeriksaan yang ketiga, kata pengacara itu.

Baca juga: Partai Demokrat Besok Mengajak Nobar Terkait 14 Agenda Politik dan Diskusi dengan Warga

Pengakuan Meylisa, kekerasan fisik yang dialaminya sempat membuat rambutnya rontok dan lehernya sakit.

Kata Fitri,  kliennya Meylisa dicengkeram tangannya dengan erat oleh suami hingga mengakibatkan mengalami luka cakaran.

Baca juga: `Celebrity` Memuncaki Peringkat Mingguan Netflix untuk Acara TV Non-Inggris

“Untuk fisik menurut klien saya, tangannya dicengkeram dengan erat sampai ada luka cakaran. Kepalanya dijambak sampek rambut rontok lalu terbentur barang dalam mobil. Kerah baju di tarik sampai lehernya sakit,” jelas Fitri.

Peristiwa ini dialami korban pada 15 Juni 2023 lalu. Saat itu ia mengaku jika memergoki suaminya chat mesra dengan laki-laki lain ketika berada dalam satu mobil. ***