Helo Timor Leste

Dapat Ancaman Winter Aespa akan Ditusuk di Pintu Masuk Bandara Seoul, SM Entertinment Lapor Polisi

Jumat, 11 Aug 2023 10:27
    Bagikan  
GEGER WINTERS AESPA DIANCAM DIBUNUH
@winter.aespa

GEGER WINTERS AESPA DIANCAM DIBUNUH - SM Entertainment menganggap serius ancaman kepada Winters aespa, jelang manggung.

HELOTIMORLESTE.COM -Setelah seorang netizen menemukan sebuah postingan di sebuah komunitas online yang mengancam keselamatan Aespa Winter, mereka segera mengirimkan tangkapan layar postingan tersebut kepada polisi.

Postingan tersebut mengancam akan "menusuk Winter dengan senjata dan membunuhnya saat keberangkatannya" pada tanggal 8 Agustus 2023.

Polisi kemudian dikirim untuk mengikuti para gadis dari pintu masuk bandara hingga ke pintu keberangkatan, demikian sitrus koreaboo.com mewartakan.

Baca juga: Brankas Aman, Dua Karyawan Indomaret Jakarta Timur Berhasil Kecoh Tiga Perampok

SM Entertainment memberikan tanggapan terhadap kasus ini. Mereka dilaporkan telah menuntut orang yang menulis postingan ancaman tersebut.

Kami telah menuntut orang yang menulis postingan yang mengancam keselamatannya. Kemarin, ada sebuah postingan yang muncul di sebuah komunitas online yang mengancam keselamatan Winter.

Segera setelah perusahaan mengonfirmasi hal ini, "Kami mengajukan laporan ke kantor polisi sehubungan dengan orang yang menulis postingan tersebut, dan dengan tegas meminta mereka untuk bekerja sama dan segera menyelidiki masalah ini."

Baca juga: AS Uji Coba Drone Valkyrie Bertenaga AI Dirancang untuk Melawan China

"Selain itu, kami juga akan memperkuat keamanan kami, dan bahkan untuk keberangkatan aespa hari ini, berkat kerja sama dengan pihak kepolisian dan petugas keamanan, mereka dapat meninggalkan negara ini dengan selamat," tegas juru bicara SM Entertainmen.

Karena polisi juga telah menerima cukup banyak laporan mengenai kasus-kasus yang terjadi akhir-akhir ini, mereka mengunjungi kantor kami hari ini dan kemarin, untuk memeriksa status keamanan kami.

Baca juga: Wanita Mengonsumsi Minuman Berpemanis Tiap Hari, Berisiko Kematian 85 Persen Lebih Tinggi

Perusahaan kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi keselamatan artis kami di masa depan.

SM Entertainment, agensi yang mewakili Winter aespa, menanggapi ancaman pembunuhan yang ditujukan kepadanya dengan segera mengambil tindakan.

Agensi menanggapi ancaman tersebut dengan serius dan memastikan keselamatan artis mereka dengan melibatkan pihak berwenang. Polisi dikirim ke gedung SM Entertainment untuk menyelidiki masalah ini.

Baca juga: Diintip dari Lubang Angin Sepasang Kekasih Tewas Dalam Mobil di Bengke AC Banda Aceh



Dengan segera melaporkan kejadian tersebut kepada polisi, SM Entertainment menunjukkan komitmen mereka untuk melindungi artis mereka dan menanggapi ancaman terhadap mereka dengan serius.

Tanggapan agensi ini menunjukkan dedikasi mereka terhadap keselamatan dan kesejahteraan artis mereka, termasuk Winter dari aespa.

Hingga saat ini, belum ada informasi yang tersedia mengenai apakah Winter dari aespa telah memberikan pernyataan terkait ancaman pembunuhan yang ditujukan kepadanya. ***