Helo Timor Leste

Usulan Maruarar Sirait: Jadikan Jokowi Penasihat Khusus Prabowo-Gibran

Selasa, 9 Apr 2024 16:39
    Bagikan  
Maruarar
Istimewa

Maruarar - Usul Jokowi menjadi penasihat Prabowo setekah dilantik

Helotimorleste- Maruarar Sirait, politikus pendukung Prabowo- Gibran, mengusulkan agar Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi penasihat khusus bagi presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Alasannya, Jokowi memiliki pengalaman luas sebagai mantan wali kota Surakarta, gubernur DKI Jakarta, dan presiden RI ke-7.

Baca juga: Lady Gaga Heboh Lagi, Ada Bukti Rumor Telah Melakukan Tunangan

"Pak Jokowi tentu akan memberi masukan dan menjadi penasihat sebagai orang yang berpengalaman," kata Maruarar dilansir Antara, Selasa (9/4/2024).

Selain itu kata Ara, panggilan akrab Maruarar, juga yakin bahwa Prabowo-Gibran akan meneruskan program-program yang telah dicanangkan oleh Jokowi.

Baca juga: Jokowi Cek Pusat Komando IKN yang Dilengkapi Teknologi Canggih

undefined

Oleh karena itu, Ara menekankan pentingnya persatuan bagi seluruh aktivis untuk mendukung pemerintahan Prabowo ketika menjabat sebagai Presiden RI.

Dia juga mengingatkan agar aktivis tidak menjadi pihak yang memisahkan hubungan baik antara Jokowi dan Prabowo, melainkan harus memperkuat kesatuan di antara keduanya.

Baca juga: Cerita Prabowo Subianto Melihat Program Makan Siang Gratis di Beijing, China

Ara menggambarkan hubungan antara Jokowi dan Prabowo sebagai kokoh seperti batu karang yang tetap stabil meski terkena berbagai badai. Baginya, kepercayaan, kecocokan, dan kenyamanan antara kedua tokoh tersebut telah melalui proses yang sangat dinamis dan unik.

Dia menambahkan bahwa Jokowi adalah sosok yang sangat baik, berkomitmen, dan menghormati Prabowo, begitu pula sebaliknya.***