Helo Timor Leste

Cerita Prabowo Subianto Melihat Program Makan Siang Gratis di Beijing, China

Rabu, 3 Apr 2024 12:31
    Bagikan  
Prabowo Subianto
Gerindra

Prabowo Subianto - Prabowo di undang oleh China

Helotimorleste- Bro, tau gak kalo di Beijing, China ada program makan siang gratis? Luar biasa kan! Dan ini bukan cuma gosip, tapi real! Itu Prabowo, calon presiden kita yang menang Pilpres 2024, dia langsung konfirmasi nih.

Baru-baru ini dia nyempetin liat langsung program makan siang gratis buat siswa di Beijing No.2 Middle School, Dongcheng District, Beijing, China. Luar biasa banget!

Baca juga: Gempa Dahsyat Mengguncang Taiwan, Bangunan Runtuh dan Tsunami Menerjang Jepang

Gini ceritanya, Prabowo abis ketemu sama orang penting di China, kayak Presiden Xi Jinping, PM Li Qiang, sampe Menteri Pertahanan Dong Jun. Terus dia langsung cabut ke sekolah itu buat liat gimana sih cara mereka sediain makan siang buat siswa.

Pas di sekolah, dia ditemenin sama orang sekolahnya gitu. Trus, mereka tunjukin deh gimana kantin di sekolah Beijing itu nyediain makan siang gratis buat siswa. Macem-macem makanan sehat ada, dari protein sampe sayur, plus snack! Wah, sehat banget pokoknya.

Baca juga: Amerika Sudah Terapkan Makan di Sekolah Gratis, Indonesia Masih Pro Kontra

Baca juga: Program Makanan Gratis untuk Siswa Sekolah Dasar di Ainaro Timor Leste Sudah Dimulai

undefined

Trus, dia juga sempet masuk kelas buat liat, traktiran anak-anak disambut aplaus, seru banget! Dia juga sempet nanya ke anak-anak cita-citanya. Salah satu anak pingin jadi ilmuwan, wah keren banget kan!

Trus Prabowo kasih semangat, "Jiayou!" gitu deh. Ini dia bener-bener perhatian sama anak-anak, manis banget ya.

Abis itu, dia pamitan sama sekolahnya, kasih cinderamata. “Souvenir. Jadi, anda tidak akan melupakan saya,” kata dia sambil ketawa.

Prabowo-Gibran emang keren, mereka pengen banget bikin makan siang gratis buat anak-anak di Indo juga. Keren kan programnya!.***