Helo Timor Leste

Pemain Sheffield United Chris Basham Alami Cedera Parah, Pergelangan Kaki Lepas dan Patah

Satwika Rumeksa - Olahraga
Minggu, 8 Oct 2023 05:44
    Bagikan  
Perawatan
REX

Perawatan - Chris Basham mendapat perawatan di lapangan setelah cedera parah

HELOTIMORLESTE.COM - Pemain Shefiffiel United, Chris Basham, mengalami cedera yang cukup mengerikan pada pertandingan melawan Fulham hari ini.

Basham berusaha untuk menyeberangkan bola ke dalam kotak penalti Fulham ketika pergelangan kakinya terlepas dan patah.

Pergelangan kaki Basham terlepas dari bawahnya dan terlihat jelas bahwa ia mengalami ketidaknyamanan yang serius.

Pertandingan kemudian mengalami penundaan yang cukup lama karena Basham harus mendapatkan perawatan di lapangan.

Pemain berusia 35 tahun itu harus diberi oksigen oleh staf ambulans saat ia terbaring di lapangan Craven Cottage.

Manajer Paul Heckingbottom yang prihatin melanggar protokol dengan memasuki lapangan permainan dan memberikan dukungan kepada pemainnya.

Baca juga: Israel Balas Serangan Hamas yang Merenggut Nyawa 250 Warga Israel

Dia akhirnya dipindahkan ke tandu oleh petugas medis dan dibawa pergi dari stadion.

Dalam sebuah momen yang mengharukan, kedua kelompok penggemar memberikan tepuk tangan kepada Basham atas keberaniannya dalam menghadapi cedera tersebut.

Basham mampu melambaikan tangannya kepada para penggemar di kerumunan untuk berterima kasih kepada mereka atas dukungan mereka meskipun jelas-jelas ia sangat kesakitan.

Sebanyak 14 menit waktu tambahan ditambahkan ke babak pertama untuk menebus keterlambatan yang signifikan di Craven Cottage.

Sheffield United menulis di Twitter: "Jack Robinson menggantikan Chris Basham yang meninggalkan Craven Cottage dengan tandu setelah pertandingan terhenti cukup lama. Kami mengirimkan doa terbaik kami untuk Bash, dan akan menyampaikan kabar terbaru jika ada."

Fulham menambahkan: "Kami telah mengalami penghentian pertandingan yang cukup lama menyusul cedera yang sangat buruk untuk Chris Basham, yang akan ditandu keluar lapangan. Kami semua mengirimkan harapan terbaik kami, Chris."

Baca juga: Hasil Lengkap Liga Inggris, Sabtu 7-8 Oktober 2023: MU Menang Dramatis

Pundit Sky Sports, Michael Dawson, mengatakan kepada presenter Simon Thomas bahwa ia tidak dapat menyaksikan tayangan ulang dari cedera tersebut - saking parahnya cedera tersebut.

Dia mengatakan di Soccer Saturday: "Kita mendapatkan cedera yang buruk di sini, Si.
"Dia hanya pergi untuk menyeberangkan bola. Mungkin ada benturan yang terjadi, dia mungkin menjejakkan kakinya. Sayangnya, saya kesulitan untuk menyaksikannya untuk kedua kalinya.

"Dia mengalami cedera yang sangat, sangat buruk dan harapan terbaik untuk Chris Basham. Kami harus menghentikan pertandingan, paramedis sedang bekerja...semoga lekas sembuh, Chris."**