Helo Timor Leste

Respon Cristiano Ronaldo Saat Lionel Messi Meraih Ballon dOr Ke-8, Gak Nyangka

Ugu - Olahraga
Rabu, 1 Nov 2023 23:24
    Bagikan  
Ballon dOr
Instagram

Ballon dOr - Ballon dOr Ke-8 untuk Messi

HELOTIMORLESTE.COM -

Kapten Inter Miami, Lionel Messi baru saja memenangkan Ballon d'Or untuk kedelapan kalinya, Senin, 30/10/2023, malam. Namun Cristiano Ronaldo pemenang lima kali Ronaldo tidak memberi selamat kepada rival beratnya itu.

Bahkan melalui media sosial Ronaldo (38 tahun) justru memilih untuk mengomentari pada video yang menunjukkan Tomas Roncero dari Diario AS yang mengklaim bahwa rekan jurnalisnya salah dalam memilih Messi.

Baca juga: Pemuncak Klasemen Hyundai Hillstate Tumbang Melawan Red Spark, Megawati Masih Poin Maker

"Halo teman-teman. Apa yang kami ketahui telah terjadi. Mereka akan memberikan Ballon d'Or lagi kepada Messi," kata Roncero dalam video tersebut.

Roncero mengatakan bahwa sebenarnya hanya lima dari delapan Ballon d'Or Messi yang layak diterima, sebab kemenangan Messi di piala dunia sebenarnya tidak layak.

“Dia pensiun di Miami, tapi dia sudah terlihat pensiun di PSG untuk mempersiapkan Piala Dunia. Dia memenangkan Piala Dunia, ya, tapi dengan 6 penalti menguntungkan mereka.

Baca juga: Memeluk dan Mencium Perempuan Disabilitas di Iran Ronaldo Terancam Hukum Cambuk 99 Kali

"Piala Dunia diadakan 10 bulan yang lalu, kita berada di bulan November. Messi punya delapan Ballon d'Or." imbuh Roncero.

"Ya, dia seharusnya punya lima - dia punya Ballon d'Or dari [Andres] Iniesta dan Xavi, [Robert] Lewandowski yang memenangkan enam trofi dalam satu musim dan Haaland yang menjadi pencetak gol terbanyak segalanya." tegasnya.

undefined

Terhadap video Roncero tersebut Kapten Al Nassr Ronaldo, meresponnya dengan memposting empat emoji tertawa.

Ronaldo terakhir kali meraih Ballon d'Or pada tahun 2017, setelah sebelumnya juga menerima penghargaan tersebut pada tahun 2008, 2013, 2014, dan 2016, dengan usia 38 dan saat ini sedang merumput di liga Arab, sepertinya susah untuk menyaingi Messi.***