Helo Timor Leste

Biang Megawati Dkk Kaget Hingga Jungkir Balik Tetap Kalah

Ugu - Olahraga
Jumat, 3 Nov 2023 15:51
    Bagikan  
Megawati
Istimewa

Megawati - Megawati bersama Red Spark tidak berdaya melawan Hi Pass

HELOTIMORLESTE.COM -

Megawati Hangestri Pertiwi tidak bisa berbuat banyak, saat melawan Gimcheon Korea Expressway Hi Pass dengan kekalahan 0-3, pada laga ke 5 Liga Voli Korea di Stadion Chungmu Gymnasium, Daejeon, Kamis (2/11).

Red Sparks langsung tertinggal 2-5 dari Hi Pass di awal set pertama. Hi Pass yang dimotori Vanja Bukilic tampak perkasa dan mendominasi di setiap setnya.

Baca juga: Pemuncak Klasemen Hyundai Hillstate Tumbang Melawan Red Spark, Megawati Masih Poin Maker

Red Sparks sempat mendekati, Namun, Hi Pass bisa kembali menjauhkan keunggulan dengan skor 15-18. Megawati beberapa kali melakukan serangan yang membuahkan poin, tetapi Hi Pass tak terbendung dengan pertahanan yang kuat, di set pertama untuk menang 25-21.

Red Sparks pada set kedua juga mengalami hal yang sama, Bukilic asal Serbia benar-benar menjadi mimpi buruk buat Red Sparks, karena serangannya sulit dibendung oleh Red Sparks yang membawa Hi Pass unggul menjadi 18-15.

Dalam situasi sulit, Red Sparks bisa mengejar skor berkat tiga poin yang disumbangkan Megawati untuk membuat skor menjadi 19-20, Namun lagi-lagi Hi Pass dengan pertahanan yang kuat berhasil menutup set kedua dengan skor 25-22.

Baca juga: Megawati Kembali Berjaya di Korea Raih Top Skor Saat Red Spark Kalahkan Pink Spiders

Red Sparks mengawali set ketiga dengan baik. Smes gagal dari Bukilic membuat Red Sparks unggul 4-2. Pada set ke 3, Megawati sempat menjadi motor bagi Red Sparks. Sejumlah poin dihasilkan Red Sparks berkat spike keras Mega yang tidak mampu dibendung Hi Pass, hingga unggul 17-19, Namun, lagi-lagi tim asuhan Ko Hee Jin tak mampu membendung Hi Pass untuk menang 25-20 di set ketiga.

Akibat kekalahan ini Red Spark masih bertengger di urutan 4 klasemen sementara Liga Voli Putri Korea Selatan 2023

1. Hungkuk W 12 poin (5 laga)
2. Hyundai E&C 10 poin (5 laga)
3. GS Caltex 8 poin (4 laga)
4. Daejon JKJ 8 poin (5 laga)
5. IBK W 5 poin (5 laga)
6. Expressway Co 5 poin (5 laga)
7. Pepper Savings 3 poin (5 laga).***